Items where Year is 2025

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | W | X | Y | Z
Number of items: 278.

A

ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMENGARUHI NIAT PERILAKU PENGGUNA E-WALLET PADA GENERASI Z DI KOTA MEDAN MENGGUNAKAN MODEL UTAUT 3.

DETERMINAN DAN PERAMALAN NILAI TUKAR IDR/USD TAHUN 2010-2018: PENDEKATAN MONETARIS.

ANALISIS DETERMINAN TAX COMPLIANCE MENGGUNAKAN FISHER MODEL PADA WAJIB PAJAK PEMILIK KOST DI KOTA SEMARANG.

TRANSISI DEMOKRATIS, KETIDAKSTABILAN EKONOMI, DAN DUKUNGAN TERHADAP NILAI-NILAI DEMOKRATIS.

ANALISIS PERTUMBUHAN EKONOMI 34 PROVINSI DI INDONESIA TAHUN 2017-2021.

STUDI FENOMENOLOGI PEMAKNAAN ISU GLASS-CEILING DALAM PENGEMBANGAN KARIR PADA PERUSAHAAN KELUARGA (Studi Pada Karyawan Hotel Mirama Balikpapan).

PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN MEDIA MASSA TERHADAP REPUTASI PERUSAHAAN DI MEDIASI BRAND AWARENESS PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK.

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP FINANCIAL PERFORMANCE (Studi Empiris pada Perusahaan Pertambangan yang Terdaftar di BEI periode 2020 – 2023).

PERSEPSI GENERASI MILLENAL TERHADAP ASPIRASI KERJA KARYAWAN GENERASI Z (Studi pada Perusahaan Energi di Jawa Tengah).

PENGARUH MOTIVASI BELANJA HEDONIS DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF DENGAN EMOSI POSITIF SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PLATFORM E-COMMERCE (Studi pada Konsumen Shopee di Kota Semarang).

PENGARUH PROACTIVE PERSONALITY DAN PERCEIVED ORGANIZATION SUPPORT TERHADAP INNOVATIVE WORK BEHAVIOR MELALUI CREATIVE SELF-EFFICACY (STUDI PADA PEGAWAI KANTOR BANK BTN KC SEMARANG).

PENGARUH KARAKTERISTIK AUDITOR TERHADAP PENGUNGKAPAN HAL AUDIT UTAMA (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2022-2023).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Tokopedia di Kota Semarang).

KETIMPANGAN PENDAPATAN DI PULAU JAWA.

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SUASANA CAFE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Fore Coffee di Kota Semarang).

ANALISIS FLYPAPER EFFECT TERHADAP BELANJA DAERAH DI KEPULAUAN NUSA TENGGARA TAHUN 2016 – 2023.

PENGARUH LIKUIDITAS TERHADAP RETURNS SAHAM (Studi Empiris Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di BEI Tahun 2021-2023).

Pengaruh ESG terhadap Cost of Capital sebelum dan selama Pandemi COVID-19 dengan Kinerja Keuangan sebagai Variabel Moderasi (Studi pada Perusahaan SRI-KEHATI Tahun 2017-2022).

ANALISIS DETERMINAN PENERIMAAN PAJAK : STUDI EMPIRIS NEGARA OECD TAHUN 2013-2022.

ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER VALUE CO-CREATION DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Layanan Transportasi Online : In-Drive).

ANALISIS FREKUENSI KUNJUNGAN WISATAWAN OBJEK AIR TERJUN SUMURAN SELOPROJO, KABUPATEN MAGELANG, JAWA TENGAH.

DAMPAK KENDALA KEUANGAN (FINANCIAL CONSTRAINT) TERHADAP PENGHINDARAN PAJAK (TAX AVOIDANCE) SEKTOR INDUSTRI PERBANKAN.

BAGAIMANA MENGUKUR HAPPINESS AT WORK? (Studi pada Karyawan Perusahaan ITDC – Injourney Tourism Development Corporation).

PENGARUH KONEKSI POLITIK DAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL TERHADAP PENGHINDARAN PAJAK DENGAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi Primer yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2021-2023).

PENGARUH KUALITAS PRODUK, DISKON, DAN ULASAN ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI MEDIATOR (Studi Pada Konsumen Hot Side Story by Hangry di Indonesia).

ANALISIS HUBUNGAN EXPECTED PRICE LOSS TERHADAP WEBROOMING MELALUI UTILITARIAN VALUE DAN HEDONIC VALUE (Studi pada Pelanggan Toko Najmia Beauty Semarang).

PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN DAN STRUKTUR TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP PENGUNGKAPAN SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS (SDGs).

ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus di Firdaus Barbershop).

PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCERS PADA SOCIAL MEDIA INSTAGRAM TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND ATTITUDE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK CITRA BODY LOTION DI KOTA SEMARANG.

DETERMINAN MINAT BELI ULANG PADA PELANGGAN RICHEESE FACTORY INDONESIA DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI.

PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN DUKUNGAN ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI MEDIASI OLEH KOMITMEN AFEKTIF DI BADAN PENDAPATAN DAERAH PROVINSI KALSEL.

ANALISIS KETIDAKPASTIAN MAKROEKONOMI TERHADAP ALOKASI KREDIT PERBANKAN INDONESIA.

STUDI MENGENAI LOYALITAS PELANGGAN JASA TRANSPORTASI BUS DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI.

KETIMPANGAN UPAH BERDASARKAN GENDER PADA SEKTOR INFORMAL DI INDONESIA.

B

PENGARUH INDUSTRI HIJAU DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY LINGKUNGAN TERHADAP KEBERLANGSUNGAN BISNIS DALAM MENINGKATKAN KINERJA BISNIS PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur Makanan di Provinsi Jawa Tengah).

ANALISIS PENGARUH PRODUCT SCARCITY DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP NIAT BELI MELALUI PERCEIVED UNIQUENESS DAN ONLINE TRUST IN BRAND SEBAGAI VARIABEL INTERVENSI (Studi Kasus Pada Konsumen Dear Me Beauty di Kota Semarang).

PENGARUH PERSEPSI GREENWASHING TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION (Studi pada Perusahaan Unilever di Pulau Jawa).

PENGARUH PENGHARGAAN INTRINSIK DAN PENGHARGAAN EKSTRINSIK TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN PERILAKU KERJA INOVATIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan KSPPS BMT An Najah Pekalongan).

C

ANTESEDEN URGE TO BUY IMPULSIVELY: STUDI EMPIRIS PADA PRODUK KOSMETIK YANG DIJUAL MELALUI PLATFORM E-COMMERCE.

PENGARUH TIME PRESSURE CONDITION TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING: Studi Pada Konsumen Live Streaming Shopping TikTok.

D

PENGARUH LINGKUNGAN KERJA FISIK DAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN GENERASI Z DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

PERSISTENSI INSTITUSI: KEBERLANJUTAN KEPEMIMPINAN MILITER PASCA REFORMASI DI INDONESIA.

PENGARUH KAPABILITAS INOVASI TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING UNTUK MENINGKATKAN KINERJA BISNIS(Studi Empiris pada Startup di Provinsi Jawa Tengah dan D. I. Yogyakarta).

MOTIVASI DAN STRATEGI BERTAHAN HIDUP MANTAN PEGAWAI BANK KONVENSIONAL ATAS KEPUTUSAN BERHIJRAH DARI PEKERJAAN (STUDI FENOMENOLOGI PADA KOMUNITAS XBANK SEMARANG).

PENGEMBANGAN DESAIN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PADA ORGANISASI KEMAHASISWAAN FAKULTAS EKONOMIKA DAN BISNIS UNIVERSITAS DIPONEGORO BERBASIS MICROSOFT EXCEL.

STRATEGI UNTUK MENANG KEMBALI: BELANJA PEMERINTAH DAN PROBABILITAS KEMENANGAN PETAHANA.

FAKTOR – FAKTOR YANG MEMENGARUHI KUALITAS AUDIT PADA BADAN PENGAWASAN KEUANGAN DAN PEMBANGUNAN (BPKP) PERWAKILAN DKI JAKARTA.

ANALISIS EMISI JEJAK KARBON UNTUK MENDUKUNG PARIWISATA BERKELANJUTAN: STUDI KASUS DI PULAU KARIMUNJAWA.

ANALISIS PENGARUH PENDAPATAN ASLI DAERAH DAN DANA PERIMBANGAN TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI KABUPATEN NABIRE (2010 - 2021).

E

PENGARUH HEDONIC VALUE, UTILITARIAN VALUE DAN EMOTIONAL PLEASURE TERHADAP PURCHASE INTENTION (STUDI PADA KOPI JANJI JIWA SEMARANG).

ANALISIS PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, E-SERVICE QUALITY DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna Produk Luxcrime Di Indonesia).

F

ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, CELEBRITY ENDORSERS, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Produk Skintific di Kota Semarang).

FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEJADIAN DIARE DI KABUPATEN BOGOR (DATA POTENSI DESA TAHUN 2021).

PENGARUH ESG TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN DENGAN KINERJA INOVASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2020-2023).

PENGARUH KEPRIBADIAN DARK TETRAD TERHADAP KECENDERUNGAN ASSET MISAPPROPRIATION.

ANALISIS PENGARUH PENGUNGKAPAN HAL AUDIT UTAMA (HAU) TERHADAP BIAYA UTANG (Studi Empiris pada Perusahaan Nonkeuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2022-2023).

JAMINAN KEHILANGAN PEKERJAAN DAN LAMA MENCARI KERJA: ANALISIS MORAL HAZARD DI PASAR TENAGA KERJA JAWA BARAT TAHUN 2023.

PENGARUH VARIABEL – VARIABEL DALAM FRAUD HEXAGON MODEL TERHADAP KECURANGAN LAPORAN KEUANGAN: PERBANDINGAN BENEISH M-SCORE DAN DECHOW F-SCORE.

MANAJEMEN LABA, CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, DAN MODERASI STRUKTUR KEPEMILIKAN DOMESTIK, ASING, DAN INSTITUSIONAL.

PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Restoran Jatinangor House di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH EXPERIENCING TENSION TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KREATIVITAS KARYAWAN SEBAGAI MEDIATOR DAN POLA PIKIR PARADOKS SERTA PSYCHOLOGICAL EMPOWERMENT SEBAGAI MODERATOR (Studi pada Karyawan Generasi Z di Perusahaan Startup di Jakarta).

STRATEGI DALAM PENGEMBANGAN KUALITAS PELAYANAN DAN PRODUK DEPARTEMEN MOLD ENGINEERING , IMPLEMENTASI THEORY OF REASONED ACTION (TRA) DAN TECHNOLOGICAL ACCEPTANED MODEL (TAM ) studi kasus PT. HARTONO ISTANA TEKNOLOGI (POLYTRON).

THE EFFECT OF ENVIRONMENTAL, SOCIAL, AND GOVERNANCE (ESG) DISCLOSURE ON FINANCIAL PERFORMANCE WITH AUDIT QUALITY AS MODERATING VARIABLE (An Empirical Study Across All Sector Companies Listed on Bloomberg Terminal from 2021 to 2023).

ANALISIS PENGARUH HOSPITALITY TERHADAP KEMAUAN PELANGGAN UNTUK MEMBAYAR HARGA PREMIUM PADA HOTEL BINTANG 5 DI JAKARTA.

EFEK SUSTAINABILITY REPORTING , UKURAN DEWAN KOMISARIS TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DAN KEPEMILIKAN KELUARGA SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris Perusahaan High Profile yang Terdaftar di BEI 2022-2023).

G

PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI NILAI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Pengguna E-commerce Tokopedia di Indonesia).

PENGARUH PENGUNGKAPAN ENVIRONMENTAL, SOCIAL, AND GOVERNANCE (ESG), DAN INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2021-2023).

Long-Run and Short-Run Relationship of Financial Development, Economic Growth, and Environmental Degradation in Indonesia: A VECM Approach (2001Q1-2020Q4).

STUDI MENGENAI KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI AGODA DENGAN KERANGKA TEORI TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL.

H

PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN PEMBERIAN INSENTIF TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI(Studi pada Karyawan Bank BNI Cabang Semarang).

ANALISIS PENGARUH JOB CRAFTING TERHADAP INTENTION TO STAY DENGAN MEANINGFULNESS IN WORK DAN WORK ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Karyawan Generasi Y dan Generasi Z di Perusahaan Start-Up Jakarta).

TRANSFORMASI PEMASARAN DIGITAL BERBASIS SERVICE-DOMINANT LOGIC (SDL): PERAN STRATEGIS VALUE RESONATING DALAM MENINGKATKAN KINERJA UMKM DI ERA EKONOMI DIGITAL 2025.

PENGARUH BIAYA AUDIT TERHADAP KUALITAS AUDIT DIMODERASI OLEH TENUR AUDIT (Studi pada Perusahaan Consumer Non-Cyclicals yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2021-2023).

PENGARUH PENERAPAN GREEN ACCOUNTING TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2022-2023).

ANALISIS GREEN CONSUMPTION BEHAVIOR DENGAN GREEN CONSUMPTION INTENTION DAN CAUSE-RELATED MARKETING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING Studi Empiris Pada Konsumen Makanan Organik Di Semarang, Jawa Tengah.

PENGARUH PENGANGGARAN BERBASIS KINERJA, KEJELASAN SASARAN ANGGARAN DAN SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP AKUNTABILITAS KINERJA ANGGARAN SATKER (Studi Pada Otoritas Jasa Keuangan).

Strategi Pengelolaan Wakaf Uang Pada Masjid Agung Semarang.

PENGARUH PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, DAN SOLVABILITAS TERHADAP PENERIMAAN OPINI AUDIT GOING CONCERN SEBELUM DAN SELAMA PANDEMI COVID-19 (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2021).

PENGARUH HUMOR PADA IKLAN, KOGNITIF, DAN EMOSI TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN SIKAP TERHADAP MEREK SEBAGAI MEDIATOR (Studi pada Konsumen Gojek di Kota Semarang).

PENGARUH MESSAGE FRAMING DALAM GREEN MARKETING TERHADAP RESPON KONSUMSI BERKELANJUTAN PADA KONSUMEN MUDA (Studi pada Konsumen AQUA di Kota Semarang).

Dampak Host Live Shopping Terhadap Impulsive Buying Dimediasi Utilitarian & Hedonic Attitude. Implementasi Faktor Social Presence & Social Facilitation (Empiris Studi Pada Pengguna Aplikasi Tiktok di Kota Semarang).

DETERMINAN TRANSPARANSI BERBASIS INTERNET FINANCIAL REPORTING PADA KABUPATEN/KOTA DI PULAU JAWA.

PENGARUH TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP PENGUNGKAPAN SUKARELA PADA LAPORAN TAHUNAN: PASKA ADOPSI IFRS BUKTI DARI PASAR MODAL BERKEMBANG.

ANALISIS DAMPAK FLASH SALE TERHADAP IMPULSE BUYING DAN POST-PURCHASE REGRET (Studi Kasus pada Pengguna ShopeeFood di Semarang).

I

PERAN ORIENTASI PASAR DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN SEBAGAI STRATEGI KEUNGGULAN BERSAING DALAM MENINGKATKAN KINERJA BISNIS PADA UMKM ANNOBEE BATIK.

PENGARUH PERSEPSI PERILAKU, RISIKO, DAN PEMASARAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ASET DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada PT Bank Negara Indonesia Kantor Wilayah Semarang).

ANALISIS PENGARUH PRODUCT QUALITY, PERCEIVED PRICE, DAN SALES PROMOTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris Konsumen Fore Coffee di Kota Semarang).

PENGARUH GREEN ACCOUNTING DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DISCLOSURE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN KINERJA KEUANGAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris Pada Perusahaan Sektor Pertambangan dan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2021 – 2023).

ANALISIS INFLASI, KURS, PENANAMAN MODAL ASING, DAN TERMS OF TRADE TERHADAP EKSPOR NONMIGAS INDONESIA PERIODE 1992-2022.

PENGARUH ENTREPRENEURIAL ORIENTATION, PRODUCT KNOWLEDGE, DAN FINANCIAL LITERACY TERHADAP PENINGKATAN BUSINESS PERFORMANCE DENGAN PRODUCT INNOVATION CAPABILITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada UMKM Kuliner di Kawasan Wisata Pantai Indah Kapuk).

J

NIAT PEMBELIAN PRODUK BEAUTY & PERSONAL CARE OLEH PENGGUNA TIKTOK DAN KAITANNYA DENGAN WELL-BEING-NYA DAN KEBERADAAN INFLUENCER (Studi pada Pengguna Tiktok di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH KREDIT PERBANKAN TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI INDONESIA TAHUN 2011-2023.

K

“STUDI KASUS PURCHASE INTENTION” PRODUK MCDONALD’S: PERAN INTEGRATED PROMOTION SYSTEM PLATFORM SOSIAL MEDIA DAN APLIKASI.

PENGARUH NILAI UTILITARIAN DAN NILAI HEDONIS TERHADAP KELANJUTAN NIAT MENGGUNAKAN APLIKASI BTN MOBILE MELALUI SIKAP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Nasabah Bank BTN Kantor Cabang Jakarta Harmoni).

ANALISIS DETERMINASI TINGKAT PENGANGGURAN TERBUKA DI PROVINSI JAWA BARAT TAHUN 2017-2023.

PENGARUH PENGETAHUAN PERPAJAKAN, PENERAPAN E-SYSTEM PERPAJAKAN, DAN LITERASI DIGITAL TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Studi Kasus Wajib Pajak Orang Pribadi Guru SMA Negeri di Kecamatan Semarang Selatan).

PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI ATTITUDE TOWARDS BRAND DAN ATTITUDE TOWARDS ADVERTISEMENT (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK KOSMETIK SOMETHINC PADA PLATFORM TIKTOK).

PENGARUH STRUKTUR MODAL DAN KUALITAS LABA TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN KEPEMILIKAN MANAJERIAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Barang Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2019-2023).

PENGARUH KUALITAS INSTITUSI, KEBEBASAN EKONOMI, DAN PERKEMBANGAN TEKNOLOGI TERHADAP KESIAPAN FINTECH DI NEGARA-NEGARA OKI.

Efek Income Tax Pada Labor Supply Golongan White Collar (Studi Data Sakernas 2022).

DETERMINAN PENCEGAHAN KECURANGAN DANA DESA (Studi Empiris pada Pemerintah Desa di Kabupaten Blora).

Impulsive Buying Behavior Perspektif Theory of Planned Behavior (Studi Empiris pada e-commerce Customer di Kota Semarang).

L

PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT DAN CITRA MEREK TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KESESUAIAN DIRI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Wardah di Semarang).

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION KONSUMEN PADA PRODUK MINUMAN DAN BRAND LOYALTY SEBAGAI MEDIASI (Studi pada Konsumen Janji Jiwa di Indonesia).

PENGARUH ESG TERHADAP NILAI PERUSAHAAN YANG DIMEDIASI KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2018-2022).

PERAN PARTISIPASI EVENT MARKETING TERHADAP KEINGINAN KONSUMEN UNTUK MENONTON FILM “BARBIE” LIVE ACTION.

Kredibilitas Influencer, Hiburan, dan Antropomorfisme Merek Kosmetik terhadap Niat Beli di TikTok.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA PELANGGAN APLIKASI KLIK INDOMARET SEMARANG).

M

PENGARUH TATA KELOLA PERUSAHAAN DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP PENGHINDARAN PAJAK (Studi pada Perusahaan Badan Usaha Milik Negara Tahun 2021-2023).

ALUR STRATEGIS UNTUK MENCAPAI KINERJA PEMASARAN YANG UNGGUL: PERAN INOVASI PRODUK DALAM ORIENTASI PELANGGAN (Studi pada Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah di Semarang).

ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN WINGKO BABAD CAP KERETA API DI KOTA SEMARANG.

INTENSI PENGGUNAAN SHARIA E-COMMERCE MENGGUNAKAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL DAN EXTENDED THEORY OF PLANNED BEHAVIOR PADA GENERASI Z MUSLIM DI JAWA TENGAH.

PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL DAN PEMASARAN INFLUENCER TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK PERAWATAN RAMBUT DENGAN CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Pengguna Produk Perawatan Rambut Bonvie di Kota Semarang).

MENGUNGKAP PRAKTEK FRAUD DARI PERSPEKTIF KORBAN PADA LAYANAN TRAVEL HAJI DAN UMRAH : POLA KEJAHATAN AFINITAS.

PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, MANAJEMEN PENGETAHUAN TERHADAP KINERJA ORGANISASI MELALUI INOVASI (Studi pada Badan Usaha Milik Desa di Kabupaten Rembang).

PERAN INFRASTRUKTUR TRANSPORTASI DALAM PERTUMBUHAN EKONOMI: BUKTI EMPIRIS DI LIMA NEGARA ASEAN.

PERANAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH DALAM MEMEDIASI SALES PROMOTION UNTUK MENCAPAI PURCHASE DECISION (Studi pada Konsumen Skintific di Semarang).

FAKTOR PENENTU EFEKTIVITAS KINERJA PEGAWAI DALAM MELAKSANAAN PEKERJAAN KOMPENSASI RIGHT OF WAY (ROW) DI BAWAH JARINGAN TRANSMISI SUTT/SUTET (STUDI KASUS PADA PT PLN (PERSERO) UNIT PELAKSANA TRANSMISI SEMARANG).

ANALISIS PENGARUH COST LEADERSHIP DAN ESG TERHADAP FINANCIAL DISTRESS (STUDI PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2019-2023).

PENGARUH ENVIRONMENTAL, SOCIAL, AND GOVERNANCE (ESG) DISCLOSURE TERHADAP KINERJA KEUANGAN DAN NILAI PERUSAHAAN DENGAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2022).

PENGARUH BONUS DEMOGRAFI TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI KABUPATEN/ KOTA DI PROVINSI JAWA TIMUR TAHUN 2019 – 2023.

PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Empiris Pada Konsumen Produk The Originote Mahasiswa Universitas Diponegoro).

ANALISIS DAMPAK ADOPSI DIGITAL PAYMENT SYSTEM QRIS TERHADAP KINERJA UMKM JAWA TENGAH: PENDEKATAN TOE FRAMEWORK.

ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA PERBANKAN SYARIAH MELALUI PENDEKATAN MAQASHID SYARIAH INDEX PADA BANK SYARIAH INDONESIA DENGAN BANK MUAMALAT INDONESIA.

INVESTIGASI KONFLIK ORGANISATIONAL (STUDI KASUS PADA PENGADILAN AGAMA DEMAK).

DETERMINAN ENVIRONMENTAL PERFORMANCE, GREEN SUPPLY CHAIN MANAGEMENT SEBAGAI MEDIATING VARIABLE. PERSPECTIVE RESOURCE ORCHESTRATION THEORY (STUDI PADA PT. PANDUM PARAHITA LESTANTUN/ YO-KULAK).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KETIMPANGAN PENDAPATAN DI PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA TAHUN 2013-2023.

DAMPAK INVESTASI INFRASTRUKTUR TRANSPORTASI BANDARA YIA TERHADAP PEREKONOMIAN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA: METODE INPUT-OUTPUT.

DETERMINASI GREEN PURCHASE INTENTION PRODUK COCA-COLA (Studi Pada konsumen Coca-Cola di Kota Semarang).

N

FAKTOR PENGARUH PERILAKU KERJA KONTRAPRODUKTIF PADA KARYAWAN ACCOUNT OFFICER BANK (STUDI DI PT. BANK XYZ DI KOTA SEMARANG).

PENGARUH SELEBRITI ENDORSER DAN KUALITAS ESTETIKA KONTEN TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KETERLIBATAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Produk Skintific di Semarang, Jawa Tengah).

DOMINASI FISKAL DAN DILEMA KREDIBILITAS BANK SENTRAL: IMPLIKASI KEBIJAKAN ASSET PURCHASE PADA MASA PANDEMI COVID-19.

The Impact of Key Audit Matter, Audit Fee, and Audit Firm Reputation on Financial Reporting Quality.

ANALISIS PENGARUH CAR, BOPO, NPF, DAN FDR TERHADAP RETURN ON ASSETS PADA BANK SYARIAH INDONESIA PASCA MERGER PERIODE 2021 - 2024.

ANALISIS DAMPAK PANDEMI COVID-19 TERHADAP SIKLUS KONVERSI KAS DENGAN KESEMPATAN INVESTASI DAN INSENTIF PEMERINTAH SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada perusahaan Konsumen Non-Siklikal dan Konsumen Siklikal yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2020-2022).

ESTIMASI RESERVATION WAGE DI KOTA SEMARANG: PENDEKATAN TWO-STEP HECKMAN.

PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP EKUITAS MEREK DENGAN KEPERCAYAAN MEREK DAN KECINTAAN PADA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Pengguna Produk Wardah di Indonesia).

Pengaruh Technology-based Service Innovation terhadap Customer Loyalty dengan Brand Image dan Perceived Value sebagai Variabel Intervening: Implementasi Teori Service Dominant Logic (Studi pada Pengguna Aplikasi Gojek di Kota Semarang).

PURCHASE INTENTION PRODUK SUSTAINABLE FASHION PADA GENERASI Z DAN MILENIAL MUSLIM DI INDONESIA.

PENGARUH KEPERCAYAAN, E-SERVICE QUALITY, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Platform Telemedicine Online Halodoc di Kota Semarang).

ANALISIS KUNJUNGAN WISATAWAN LEMBAH HARAU, KABUPATEN LIMA PULUH KOTA, PROVINSI SUMATERA BARAT.

PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN QRIS DENGAN SIKAP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

PENGARUH KUALITAS INFORMASI, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Pengguna Fitur TikTok Shop di Kota Semarang).

PENGARUH ADAPTIVE SELLING DAN DESAIN WILAYAH PENJUALAN TERHADAP KINERJA PENJUALAN OBLIGASI RITEL DENGAN SELLING EXPERIENCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA BANK JATENG REGIONAL JATENG DAN DIY).

ANALISIS DETERMINAN KORUPSI ERA REFORMASI DI INDONESIA TAHUN 1999-2022 DITINJAU DARI PERSPEKTIF EKONOMI.

PENGARUH AUDIT INTERNAL, REPUTASI KANTOR AKUNTAN PUBLIK, SPESIALISASI INDUSTRI AUDITOR, DAN COVID-19 TERHADAP AUDIT REPORT LAG (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2022).

ANALISIS PENGARUH FLASH SALE DAN LIVE STREAMING TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN VARIABEL INTERVENING POSITIVE EMOTIONS (Studi pada Pengguna E-commerce Shopee di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH SCARCITY TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN FEAR OF MISSING OUT (FOMO) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pembelian Thrift melalui Live streaming TikTok di Semarang).

PENGARUH SERVICE CONVENIENCE, SERVICE SOPHISTICATION, DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN KESEDIAAN UNTUK MEMBAYAR HARGA PREMIUM PADA LAYANAN PREMIUM STREAMING MUSIK (Studi pada Pelanggan Layanan Premium Streaming Musik di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN KREDIBILITAS INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI MEDIATOR (Studi pada Pengguna Lipstik Wardah di Kota Semarang).

O

STUDI FENOMENOLOGI PENGGUNAAN ROKOK ELEKTRONIK PADA GENERASI Z DI PROVINSI JAWA TENGAH.

PENGARUH STRUKTUR MODAL, UKURAN PERUSAHAAN, KEBIJAKAN DIVIDEN, KEPEMILIKAN MANAJERIAL DAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN BARANG KONSUMEN PRIMER YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2018-2022.

PENGARUH PENGUNGKAPAN ENVIRONMENTAL, SOCIAL, DAN CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN (STUDI EMPIRIS PADA SEKTOR NON-KEUANGAN YANG TERDAFTAR DI INDEKS LQ45 BURSA EFEK INDONESIA PADA TAHUN 2021-2023).

“PRODUKSI PADI DAN PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR JALAN TOL DI KECAMATAN KARANG TENGAH KABUPATEN DEMAK”.

P

ANALISIS PENGARUH EMPOWERING LEADERSHIP TERHADAP EMPLOYEE PERFORMANCE DENGAN HARMONIOUS PASSION DAN OBSESSIVE PASSION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Karyawan Bank BRI Cabang Palopo).

Pengaruh Kelangkaan Produk, Manfaat Ekonomi, dan Hiburan terhadap Pembelian Impulsif pada Flash Sale Shopee di Kota Semarang dengan Arousal sebagai Variabel Mediasi.

PENGARUH BRAND AWARENESS, SOCIAL MEDIA MARKETING, PERCEIVED QUALITY DAN BRAND ASSOCIATION TERHADAP REPURCHASE INTENTION (STUDI PADA FOOT LOCKER SEMARANG).

PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, MANAJEMEN PENGETAHUAN TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN MELALUI INOVASI PRODUK (Studi Empiris Pada UMKM Kerajinan Akar Jati Di Bojonegoro, Jawa Timur).

PENGEMBANGAN MODEL PEMBERIAN PENGHARGAAN DAN HUKUMAN BAGI ASN ANTAR GENERASI (STUDI FENOMENOLOGI GENERASI XYZ PADA BALAI BESAR POM DI SEMARANG).

PENGARUH PENGUNGKAPAN ESG TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN KONEKSI POLITIK SEBAGAI VARIABEL MODERASI.

PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KUALITAS LAYANAN, DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PENGGUNA LAYANAN GRABFOOD DI KOTA SEMARANG).

PENGARUH PENERAPAN GREEN FINANCE, UKURAN PERUSAHAAN, DAN PERTUMBUHAN PERUSAHAAN TERHADAP PENINGKATAN NILAI PERUSAHAAN MELALUI RETURN ON ASSETS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI.

PRAKTIK BUDAYA ORGANISASI DAN KAITANNYA DENGAN KETERIKATAN KARYAWAN : Studi Kasus Pada Karyawan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Regional Office Jakarta I.

ANALISIS PENGARUH LAYANAN TRADE CREDIT INSURANCE, DUKUNGAN PEMERINTAH DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KINERJA UMKM EKSPOR.

STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS AKSESORI KERAJINAN TANGAN UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING DAN DAYA TARIK PASAR : STUDI PADA CRAFT BY HAN.

PENGARUH KEPEDULIAN LINGKUNGAN, NILAI HIJAU YANG DIRASAKAN, CITRA MEREK HIJAU, DAN KEPERCAYAAN MEREK HIJAU PADA SIKAP TERHADAP MEREK HIJAU (Studi pada Pengguna Produk Apple di Indonesia).

PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP BANK SYARIAH (STUDI PADA MASYARAKAT KEL. SAMBIROTO, KEC. TEMBALANG, DI SEMARANG).

PENGARUH PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO, UPAH MINIMUM, DAN BELANJA DAERAH TERHADAP TINGKAT KEMISKINAN DI KAWASAN KEDUNGSEPUR TAHUN 2019-2023.

PENGARUH DESTINATION IMAGE, SMART TOURISM TECHNOLOGY, DAN AUTHENTICITY TERHADAP REVISIT INTENTION DENGAN MEMORABLE TOURIST EXPERIENCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KAWASAN WISATA KULINER KAMPUNG BUSTAMAN DI KOTA SEMARANG).

PENGARUH PENGHARGAAN DAN HUKUMAN YANG DIMEDIASI OLEH PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KINERJA KARYAWAN PRODUKSI DI PT GRAPHIC PACKAGING INTERNATIONAL INDONESIA.

THE INFLUENCE OF GOOD CORPORATE GOVERNANCE ON TAX AVOIDANCE USING COST EFFICIENCY AS A MODERATION (Case study Manufacturing Company listed in BEI 2019-2023).

PERAN MODERNISASI ALAT PRODUKSI DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus pada Perusahaan Garam Juwana Jawa Tengah).

PENGARUH PERCEIVED ONLINE CUSTOMER REVIEW USEFULNESS, PERCEIVED ONLINE CUSTOMER REVIEW CREDIBILITY, PERFORMANCE HEURISTICS DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP CONTINUANCE INTENTION PLATFORM USER-GENERATED CONTENT.

ANALISIS PENGARUH PDRB SEKTOR PERTANIAN, JUMLAH PENGANGGURAN, JUMLAH PEKERJA BURUH, DAN MEDIAN UPAH TERHADAP KEMISKINAN DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2019-2022.

ANALISIS PERBANDINGAN PENGUKURAN YANG PALING TEPAT UNTUK PRESSURE TERHADAP FINANCIAL STATEMENT FRAUD (Studi Empiris pada Perusahaan Non-Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2021-2023).

ANALISIS PENGARUH PERCEIVED SCARCITY TERHADAP IMPULSE BUYING TENDENCIES DAN FEAR OF MISSING OUT (FOMO) SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Eksperimen pada Pelanggan Fast Fashion di Semarang).

Analisis Pengaruh Environmental Disclosure terhadap Kinerja Keuangan Perbankan di Indonesia (Studi Empiris pada Perusahaan Perbankan yang Mengungkapkan Laporan Keberlanjutan dan Terdaftar di BEI Tahun 2021-2023 ).

PENGARUH GREEN ACCOUNTING TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2021-2023).

PENGARUH E-WOM QUANTITY, SOURCE TRUSTWORTHINESS, DAN MESSAGE CONTENT TERHADAP ONLINE PURCHASE INTENTION SKINCARE AVOSKIN DENGAN E-WOM CREDIBILITY DAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Online Avoskin Kota Semarang).

PENGARUH KUALITAS GOOD CORPORATE GOVERNANCE, UKURAN PERUSAHAAN DAN LIKUIDITAS TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN PERBANKAN (Studi Empiris Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2020- 2023).

Peran Interaksi Parasosial JKT48 New Era Sebagai Brand Ambassador Dalam Hubungan dengan Kredibilitas Influencer Sebagai Variabel Intervening Terhadap Niat Pembelian Produk Terafiliasi JKT48.

IMPLEMENTATION THEORY OF ADVERTISING VALUE PADA BRAND COOLNESS UNTUK MENINGKATKAN ECO-LABELLED PRODUCT PURCHASE INTENTION (Studi Empiris pada Konsumen Milo di Jawa Tengah).

PENGARUH INDUSTRI HIJAU DAN PEMASARAN HIJAU TERHADAP INOVASI PRODUK HIJAU UNTUK MENINGKATKAN KEUNGGULAN BERSAING PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur Food and Beverages di Provinsi Jawa Tengah).

ANALISA PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING (CRM) TERHADAP KOMITMEN PELANGGAN PADA PT. INTERNET MULIA UNTUK NEGERI DI SEMARANG.

PENGARUH FINANCIAL DISTRESS TERHADAP PENERIMAAN OPINI AUDIT GOING CONCERN DENGAN AUDIT REPORT LAG SEBAGAI VARIABEL MODERASI.

ANALISIS PENGARUH TENAGA KERJA, UPAH, DAN JUMLAH INDUSTRI TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2013-2022.

PENGARUH VALUE CHAIN MANAGEMENT DAN ABSORPTIVE CAPACITY BERDAMPAK PADA COMPETITIVE ADVANTAGE DAN BUSINESS PERFORMANCE (STUDI KASUS PADA PT. PANDOWO UTOMO FOOD).

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN PERSON-ORGANIZATION FIT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Karyawan Otoritas Jasa Keuangan Jawa Tengah).

ANALISA PENGARUH PERCEIVED VALUE, USER SATISFACTION, SERVICE QUALITY & SWITCHING COSTS TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA APLIKASI E-COMMERCE PLATFORM B2B.

PENGARUH HARGA DISKON, INFLUENCER MARKETING, DAN SOSIAL MEDIA TERHADAP NIAT PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Produk Kosmetik Emina di Kota Semarang).

Q

ANALISIS PENGARUH DARI PERSEPSI HARGA DAN INOVASI PRODUK TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Apple di Jawa Tengah).

R

IMPLIKASI ELEKTORAL MEKANISME AKUNTABILITAS KEPALA DAERAH: STUDI KASUS PEMILIHAN PRESIDEN INDONESIA 2024.

HUBUNGAN ISLAMIC HUMAN DEVELOPMENT INDEX, ZAKAT, DAN INSTITUTIONAL QUALITY TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI: STUDI PADA 9 NEGARA OKI PERIODE 2010-2023.

Studi Mengenai Peran Consumer Engagement dalam Memediasi Efektivitas Offline Advertisement dan Social Media Content Terhadap Loyalitas Penumpang GoRide di Kota Semarang.

PENGARUH MODAL INTI DAN KUALITAS PENERAPAN TATA KELOLA TERHADAP PROFITABILITAS BANK PEREKONOMIAN RAKYAT DI KALIMANTAN DENGAN RISIKO KREDIT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI.

DETERMINAN NILAI ENVIRONTMENT, SOCIAL, GOVERNANCE (ESG): ANALISIS EMPIRIS PADA PERUSAHAAN NON-KEUANGAN DI INDEKS SAHAM SYARIAH INDONESIA (ISSI) PERIODE 2019-2021.

PENGARUH DUTA MEREK, CITRA MEREK, DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Somethinc di Kota Semarang).

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN STRATEGI PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH WORD OF MOUTH (WOM) (Studi Pada Konsumen Converse).

ANALISIS TINGKAT KESEHATAN BANK SYARIAH DENGAN METODE RGEC DAN FINANCIAL DISTRESS (Studi pada Bank Umum Syariah di Indonesia Periode 2019-2023).

NEXUS KETIMPANGAN WILAYAH DAN KEMISKINAN: PENDEKATAN TWO STAGE LEAST SQUARE TERHADAP 34 PROVINSI DI INDONESIA.

PENGARUH PENDAPATAN TRANSFER DAERAH TERHADAP TINGKAT KEMISKINAN.

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND TRUST DAN BRAND EQUITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Somethinc di Kota Semarang).

Pengaruh Rasio Likuiditas dan Solvabilitas terhadap Profitabilitas dengan Kualitas Aset sebagai Variabel Moderasi (Studi Empiris Bank Umum Konvensional yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2017–2023).

PENGARUH BERBAGI PENGETAHUAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN AFEKTIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Karyawan Bank Jateng Kabupaten Rembang).

PENGARUH PELAKSANAAN SELF ASSESSMENT SYSTEM, PENGETAHUAN PERPAJAKAN, DAN PENERAPAN TAX ELECTRONIC SYSTEM (TES) TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI DI KOTA TEGAL.

ANALISIS PENGARUH WORK OVERLOAD DAN WORK-FAMILY CONFLICT TERHADAP EMPLOYEE PERFORMANCE DENGAN EMOTIONAL EXHAUSTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

DAMPAK MEKANISME TATA KELOLA INTERNAL PERUSAHAAN TERHADAP AUDIT REPORT LAG PADA PERUSAHAAN PERBANKAN DI INDONESIA (Studi Empiris pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di BEI Tahun 2022-2023).

PENGARUH CONTENT QUALITY, INFORMATION SEARCH, DAN INFORMATION USEFULNESS TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION (Studi Pada Pelanggan Tiktok Shop di Kota Semarang).

PENGARUH PERSON-JOB FIT DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR ISLAMIC PERSPECTIVE (OCBIP) DENGAN MEDIASI KOMITMEN KERJA AFEKTIF (STUDI PADA KARYAWAN KOPERASI SYARIAH DI SEMARANG).

S

PENGARUH PDRB PER KAPITA, DANA PERIMBANGAN, TAX EFFORTS, DAN JUMLAH PENDUDUK TERHADAP PENDAPATAN ASLI DAERAH DI PROVINSI SUMATERA UTARA.

PENGARUH PERTUMBUHAN EKONOMI, INVESTASI DAN BELANJA MODAL TERHADAP KESEJAHTERAAN MASYARAKAT DI PROVINSI JAWA TIMUR TAHUN 2020-2023.

MITIGASI RISIKO AUDIT: STUDI EKSPERIMENTAL PENGUJIAN PERILAKU AUDITOR.

DETERMINAN STUNTING DI INDONESIA: KAJIAN FAKTOR SOSIAL DAN EKONOMI.

OPTIMALISASI PELUANG BISNIS UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING USAHA FASHION: STUDI PADA BISNIS TUKU KELAMBI.

ANALISIS PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, ATMOSFER TOKO, DAN MOTIVASI BELANJA HEDONIS TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF MELALUI EMOSI POSITIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Miniso di Kota Semarang).

STATUS SOSIAL EKONOMI INDIVIDU DAN PEMANFAATAN LAYANAN ASURANSI KESEHATAN: STUDI KASUS BPJS KESEHATAN INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH LOAN GROWTH TERHADAP PROFITABILAS DENGAN NON PERFORMING LOAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Perbankan Umum Konvensional Yang Terdaftar di BEI Pada Tahun 2020-2023).

PROGRAM KELUARGA HARAPAN DAN PUTUS SEKOLAH (STUDI RUMAH TANGGA INDONESIA FAMILY LIFE SURVEY).

PENGARUH GREEN ACCOUNTING DAN STRUKTUR MODAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Pertambangan dan Manufaktur Sektor Industri Dasar dan Kimia yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia 2020-2022).

ANALISIS VOLATILITAS INFLASI DARI KETIDAKPASTIAN MAKROEKONOMI DI INDONESIA.

ANALISIS EMISI CO2 YANG DIPENGARUHI OLEH GDP PER KAPITA, INVESTASI ASING LANGSUNG, DAN KONSUMSI ENERGI FOSIL DI INDONESIA.

PERAN INKLUSI KEUANGAN DAN MODAL MANUSIA TERHADAP UMKM DI KOTA SEMARANG PADA TAHUN 2024.

ANALYSIS OF FACTORS AFFECTING THE MARKET VALUE OF PROFESSIONAL FOOTBALL PLAYERS IN INDONESIA (Empirical Study of Indonesian Professional Football Players listed in Transfermrkt during 3 Seasons in 2021-2024).

ANALISIS PENGARUH IPM, PDRB, DAN UPAH MINIMUM TERHADAP PENGANGGURAN DI 35 KABUPATEN/KOTA PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2017-2023.

LONG TERM AND SHORT TERM CAUSALITY ANALYSIS OF ECONOMIC GROWTH ON POPULATION GROWTH, HDI IN INDONESIA, AND CLEAN ENERGY INDEX USING ADRL: A CASE STUDY OF 1999-2023.

PENGUATAN FUNGSI PENGANGGARAN: HUBUNGAN ANTARA KECUKUPAN DAN PARTISIPASI ANGGARAN TERHADAP PENINGKATAN KINERJA ORGANISASI (Studi pada Pemerintah Provinsi Jawa Tengah).

ANALISIS KINERJA KEUANGAN DAN PERMODALAN PADA BPR HASIL MERGER (2015 – 2020).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPATUHAN WAJIB PAJAK DALAM MELAKSANAKAN KEWAJIBAN PAJAK PERUSAHAAN PT INDOMINCO MANDIRI BONTANG KALIMANTAN TIMUR (PERIODE 2022-2023).

PRINSIP EFISIENSI DAN EFEKTIFITAS: IMPLEMENTASI INSENTIF DI PERGURUAN TINGGI BADAN HUKUM SEBAGAI PENGENDALIAN HASIL DAN PENGENDALIAN BUDAYA.

PENGARUH COMMUNITY RELATIONSHIP MANAGEMENT (CORM) DAN RELATIONSHIP MARKETING ORIENTATION (RMO) TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG DENGAN BRAND TRUST DAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Layanan Gojek Kota Semarang).

PENGARUH PERTUMBUHAN EKONOMI, PERTUMBUHAN PENDUDUK, DAN FOREIGN DIRECT INVESTMENT (FDI) TERHADAP KONSUMSI ENERGI TERBARUKAN DI ASEAN TAHUN 2000-2021.

ANALISIS KECURANGAN PELAPORAN KEUANGAN DENGAN PERSPEKTIF FRAUD PENTAGON PADA PERUSAHAAN SEKTOR TAMBANG DI INDONESIA TAHUN 2020 - 2023.

ANALISIS PENGARUH VIRAL MARKETING DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP PURCHASE DECISION DENGAN BRAND AWARENESS DAN CONSUMER TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Produk Skintific di Semarang).

ANALISIS PENGARUH MOTIVASI, PENGALAMAN DAN KEPUASAN WISATA KULINER TERHADAP NIAT MENGUNJUNGI KEMBALI DESTINASI WISATA KULINER.

PENGARUH PENGUNGKAPAN LAPORAN KEBERLANJUTAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN DAN KINERJA NONKEUANGAN(Studi Empiris pada Perusahaan Indeks KOMPAS100 Indonesia selama tahun 2021-2023).

Analisis Faktor Content Diversity, Perceived Value, dan Customer Brand Engagement terhadap Brand Loyalty melalui Satisfaction sebagai Variabel Mediasi pada Platform Over-The-Top (OTT) Disney+ Hotstar.

EVALUASI PENERAPAN INDIKATOR EFISIENSI KINERJA ANGGARAN PADA SATKER LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI WILAYAH VI.

PERAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN ORIENTASI PASAR TERHADAP AMBIDEXTERITY ORGANISASIONAL DALAM MENCAPAI KEUNGGULAN KOMPETITIF BERKELANJUTAN.

ANALISIS KEUNGGULAN KOMPARATIF LAYANAN CARfix TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI PADA KUALITAS LAYANAN CARfix JAWA TENGAH).

PENGARUH CASH CONVERSION CYCLE (CCC), ACCOUNTS RECEIVABLE PERIOD (ARP), INVENTORY CONVERSION PERIOD (ICP), DAN ACCOUNTS PAYABLE PERIOD (APP) TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN FIRM SIZE, LEVERAGE, SALES GROWTH, DAN PRODUCTION EFFICIENCY SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019-2023).

PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAHLIAN, KESAMAAN, DAN KEAKRABAN FASHION INFLUENCER TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN CONSUMER ATTITUDE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

Pengaruh Kesesuaian Individu-Pekerjaan Terhadap Keterikatan Karyawan Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Karyawan PT. XYZ Kota Bandung).

KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN KUCING DAN KAITANNYA DENGAN (ATAU PERAN DARI) MINAT BELI KONSUMEN.

T

PENGARUH EARNINGS MANAGEMENT TERHADAP PENGUNGKAPAN KEY AUDIT MATTERS (KAMs).

BUSINESS PLAN RINTISAN USAHA THIRTEEN.POSE (PERSPEKTIF STRATEGI PEMASARAN MULTICHANNEL TIKTOK DAN INSTAGRAM).

PENGARUH TIME BUDGET PRESSURE, INDEPENDENSI AUDITOR, DAN KOMPETENSI AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT DARI PERSPEKTIF AUDITOR (Studi Empiris pada BPK RI Perwakilan Provinsi Jawa Tengah).

PENGARUH BRAND COOLNESS TERHADAP WILLINGNESS TO PAY DENGAN EMOTIONAL BRAND ATTACHMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Gen Z Pengguna iPhone di Semarang).

MEANINGFUL WORK DAN KOMITMEN ORGANISASI BAGI KARYAWAN GENERASI Z (Studi Kasus pada Rumah Sakit Umum Banyumanik 2 Semarang).

ANALISIS PENGARUH DANA PIHAK KETIGA, CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR), NON PERFORMING FINANCING (NPF), FINANCING TO DEPOSIT RATIO (FDR), DAN BEBAN OPERASIONAL PENDAPATAN OPERASIONAL (BOPO) TERHADAP PEMBIAYAAN BANK UMUM SYARIAH PERIODE 2014-2023.

PENGARUH PROMOSI,KEMUDAHAN PENGGUNAAN,DAN KEAMANAN TRANSAKSI TERHADAP MINAT KONSUMEN DALAM MENGADOPSI TEKNOLOGI PEMBAYARAN DIGITAL QRIS DENGAN KESADARAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada pengguna GoPay di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH PERCEIVED SOCIAL MEDIA MARKETING DAN SELF GREEN BRAND CONNECTION TERHADAP GREEN PRODUCT BUYING BEHAVIOR DENGAN PRICE CONSCIOUSNESS, BEHAVIORAL INTENTION, DAN GREEN BRAND LOYALTY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (studi pada pengguna Nike di Semarang).

ANALISIS PENGARUH SISTEM INFORMASI DAN INOVASI LAYANAN TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING DALAM MENINGKATKAN KINERJA ORGANISASI (Studi Empiris Pada Rumah Sakit di Provinsi Jawa Timur).

U

ANALISIS DAYA SAING DAN DETERMINAN EKSPOR KAYU LAPIS INDONESIA KE NEGARA TUJUAN UTAMA TAHUN 2013-2022.

V

SLR: Bioplastics Consumer Awareness and Behavior.

W

Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Produksi Tambang Minyak Tradisional (Studi Desa Wonocolo Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur).

PENGARUH BURNOUT DAN WORK LIFE BALANCE TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan PT. Sai Apparel Industries Semarang).

HIPERTENSI, KOMORBIDITAS, DAN PRODUKTIVITAS PEKERJA: BUKTI EMPIRIS DI INDONESIA TAHUN 2014.

DAMPAK PENERAPAN ASEAN-CHINA FREE TRADE AREA (ACFTA) TERHADAP NILAI EKSPOR NEGARA ASEAN-5 KE CHINA.

PENGARUH GREEN ADVERSTISING, GREEN BRANDING TERHADAP GREEN BUYING BEHAVIOUR MELALAUI GREEN MARKETING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN AIR MINUM LE MINERAL KOTA SEMARANG).

PENGARUH PENGUNGKAPAN HAL AUDIT UTAMA (HAU) TERHADAP AUDIT FEE DITINJAU DARI TATA KELOLA PERUSAHAAN (Studi Kasus pada 24 Perusahaan Multinasional di Bursa Efek Indonesia Tahun 2022-2023).

HETEROGENITAS SPASIAL DETERMINAN TINGKAT KEMISKINAN KABUPATEN/KOTA DI PROVINSI NUSA TENGGARA TIMUR: PENDEKATAN GEOGRAPHICALLY WEIGHTED PANEL REGRESSION.

ANALISIS ANTESEDEN EXPORT ENTREPRENEURSHIP, COMPETITIVE ADVANTAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING, PRESPEKTIF TEORI : RBV dan RAToC (Studi Kasus pada UMKM Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Go Export).

POTENSI BITCOIN, ETHEREUM, US TETHER, BINANCE COIN, DAN RIPPLE MENJADI ALTERNATIF SAFE HAVEN BAGI INVESTOR DI PASAR MODAL INDONESIA.

PENGUKURAN KAPASITAS DAN KINERJA PERPAJAKAN KABUPATEN/KOTA DI INDONESIA TIMUR TAHUN 2018 – 2022.

Pengaruh Entertainment Marketing, Desire to Postpone Closure, Consumer Engagement dan Impulsive Buying terhadap Purchase Intention pada Platform TikTok Shop.

PENGARUH PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT TERHADAP EMPLOYEE PERFORMANCE DENGAN EMPLOYEE ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Karyawan PT Kereta Api Pariwisata).

PENGARUH KOMPETENSI DAN KNOWLEDGE SHARING BEHAVIOR TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN PERILAKU KERJA INOVATIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pegawai Dinas Pendidikan Kota Semarang).

Earnings Management Across M&A Transaction Types: An Empirical Analysis of Acquirers in the Asia–Pacific Technology Sector.

X

PERAN KEPERCAYAAN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK SOMETHINC.

Y

ANALISIS PENDAYAGUNAAN ZAKAT PRODUKTIF TERHADAP PENINGKATAN PENDAPATAN MUSTAHIK DI KABUPATEN SRAGEN.

ANALISIS PERBEDAAN KINERJA KEUANGAN BANK UMUM KONVENSIONAL DI INDONESIA YANG MENERAPKAN KEBIJAKAN RESTRUKTURISASI COVID-19.

PENGARUH PENERIMAAN PAJAK HOTEL, PAJAK RESTORAN, PAJAK HIBURAN DAN RETRIBUSI DAERAH TERHADAP PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) (Studi Empiris pada Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) Kota Semarang Tahun 2019-2023).

PENGARUH KETERBUKAAN PERDAGANGAN, TIK, PENDAPATAN PERKAPITA, DAN HDI TERHADAP DEGRADASI LINGKUNGAN DI NEGARA UPPER-MIDDLE INCOME PERIODE TAHUN 1990-2020.

Z

ANALISIS INKLUSI KEUANGAN BANK PERKREDITAN RAKYAT (BPR) TERHADAP KEMISKINAN DI INDONESIA.

ANALISIS GENDER DIVERSITY DALAM DEWAN DIREKSI TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN ENVIRONMENTAL, SOCIAL, GOVERNANCE SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2021-2023).

ANALISIS PENGARUH CAR, NPF, FDR, ROA, ROE, DAN BOPO TERHADAP PEMBIAYAAN PADA BPRS PERIODE 2019-2023.

ANALISIS PENGARUH REMOTE WORK TERHADAP EMPLOYEE PERFORMANCE DENGAN WORK LIFE BALANCE DAN JOB SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Karyawan Auditor di Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Jawa Tengah).

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI INTERVENING (STUDI PADA TENAGA KEPENDIDIKAN UIN WALISONGO SEMARANG).

This list was generated on Mon Mar 31 05:24:21 2025 WIB.