ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PT GSB

AFIF, Rizqi Maula and PERDHANA, Mirwan Surya,(22 November 2021), ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PT GSB. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (72kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (55kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (55kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (114kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (193kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian dari rumah subsidi yang dikembangkan oleh PT.GSB di Jepara. Hal ini berdasarkan penjualan rumah subsidi PT.GSB yang tidak konsisten dari tahun ke tahun. Penelitian ini diharapkan mampu memberikan gambaran tentang bagaimana cara meningkatkan penjualan rumah subsidi PT.GSB dengan melihat Keputusan Pembelian konsumen. Dari hasil penelitian terdahulu yang tidak konsisten, dapat dibuat riset gap yang menunjukkan adanya kemungkinan pengaruh persepsi kualitas, persepsi harga, citra merek, promosi, dan lokasi terhadap keputusan pembelian. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh persepsi kualitas, persepsi harga, citra merek, promosi, dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen PT.GSB. Populasi penelitian yang digunakan adalah seluruh konsumen PT.GSB. jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 150 konsumen PT.GSB yang telah melakukan pembelian rumah subsidi. Metode pengumpulan sampel menggunakan metode sampel acak. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa persepsi kualitas, persepsi harga, citra merek, promosi, dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen (57,2%). Peningkatan pada faktor-faktor tersebut akan meningkatkan keputusan pembelian konsumen rumah subsidi PT.GSB.
Keywords : Purchase decision, Perceived Quality, Perceived Price, Brand Image, Promotion, Location., keputusan pembelian, persepsi kualitas, persepsi harga, citra merek, promosi, lokasi
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Rizqi maula afif ajillia
Date Deposited: 07 Jan 2022 02:24
Last Modified: 07 Jan 2022 03:03
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/10020

Actions (login required)

View Item
View Item