ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Konsumen Air Mineral Cleo Di Kecamatan Banyumanik Kota Semarang)

IZZANDI, Harnanditya Ahmad and YOESTINI, Yoestini,(28 December 2021), ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Konsumen Air Mineral Cleo Di Kecamatan Banyumanik Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (208kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (184kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (184kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (194kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (401kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Menunjukkan keunggulan kompetitif yang dimiliki perusahaan juga perlu diperhatikan. Untuk itu, perusahaan terlebih dahulu harus memahami dan menganalisis perilaku konsumen terutama dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan akan suatu produk yang dibutuhkan. Strategi dan inovasi juga harus ditingkatkan perusahaan terutama untuk barang dan jasa yang akan ditawarkan kepada konsumen. Dasar penelitian ini yang dijadikan acuan dalam pelaksanaan penelitian untuk menganalisis pengaruh yang sesuai dari hubungan persepsi harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen pada konsumen air mineral cleo di Kota Semarang. Tujuan dalam penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh persepsi harga, kualitas produk dan citra merek secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian konsumen. Jenis penelitian yang digunakan dalam penulisan skripsi ini adalah jenis penelitian deskriptif. Objek penelitian dalam penelitian ini adalah masyarakat Kecamatan Banyumanik Kota Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kecamatan Banyumanik Kota Semarang sebanyak 12.616 orang, sedangkan sampel yang digunakan dalam penelitian sebanyak 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Produk Air Mineral Cleo di Kota Semarang, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Produk Air Mineral Cleo di Kota Semarang, dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Produk Air Mineral Cleo di Kota Semarang.
Keywords : Price Perception, Product Quality, Brand Image, Consumer Purchase Decision, Persepsi Harga, Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian Konsumen
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Harnanditya Ahmad Izzandi
Date Deposited: 09 Mar 2022 03:26
Last Modified: 09 Mar 2022 03:26
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/10338

Actions (login required)

View Item
View Item