IZZANDI, Harnanditya Ahmad and YOESTINI, Yoestini,(28 December 2021), ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Konsumen Air Mineral Cleo Di Kecamatan Banyumanik Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (208kB)
Download (208kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (184kB)
Download (184kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (184kB)
Download (184kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (194kB)
Download (194kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (401kB)
Download (401kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Abstract
Menunjukkan keunggulan kompetitif yang dimiliki perusahaan juga perlu diperhatikan. Untuk itu, perusahaan terlebih dahulu harus memahami dan menganalisis perilaku konsumen terutama dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan akan suatu produk yang dibutuhkan. Strategi dan inovasi juga harus ditingkatkan perusahaan terutama untuk barang dan jasa yang akan ditawarkan kepada konsumen. Dasar penelitian ini yang dijadikan acuan dalam pelaksanaan penelitian untuk menganalisis pengaruh yang sesuai dari hubungan persepsi harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen pada konsumen air mineral cleo di Kota Semarang. Tujuan dalam penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh persepsi harga, kualitas produk dan citra merek secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian konsumen.
Jenis penelitian yang digunakan dalam penulisan skripsi ini adalah jenis penelitian deskriptif. Objek penelitian dalam penelitian ini adalah masyarakat Kecamatan Banyumanik Kota Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kecamatan Banyumanik Kota Semarang sebanyak 12.616 orang, sedangkan sampel yang digunakan dalam penelitian sebanyak 100 responden.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Produk Air Mineral Cleo di Kota Semarang, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Produk Air Mineral Cleo di Kota Semarang, dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Produk Air Mineral Cleo di Kota Semarang.
Keywords : | Price Perception, Product Quality, Brand Image, Consumer Purchase Decision, Persepsi Harga, Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian Konsumen |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Harnanditya Ahmad Izzandi |
Date Deposited: | 09 Mar 2022 03:26 |
Last Modified: | 09 Mar 2022 03:26 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/10338 |