PAMENANG, Wisnu and SOESANTO, Harry,(27 June 2016), ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPUASAN PELANGGAN DAN WORDS OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN (Studi Kasus Pada Produk Kerupuk Ikan Lele UKM Minasari Cikaria Pati, Jawa Tengah). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (1MB)
Download (1MB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (1MB)
Download (1MB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (1MB)
Download (1MB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (1MB)
Download (1MB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (1MB)
Download (1MB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Abstract
Produk Minasari Cikaria adalah produk kerupuk ikan lele yang sudah dikenal
oleh masyarakat di sekitar Desa Sukoharjo, Kabupaten Pati. Pada 1 tahun terakhir ini
penjualan Minasari Cikaria mengalami penurunan, Oleh sebab itu dilakukan
penelitian ini untuk mengetahui cara mempengaruhi minat beli ulang pada produk
kerupuk lele UKM Minasari Cikaria.
Penelitian ini menganalisis factor-faktor yang mempengaruhi Minat Beli
Ulang dengan variabel mediasi Word Of Mouth. Dalam penelitian ini dikempangkan
suatu model teoritis dengan mengajukan lima hipotesis yang akan diuji dengan
menggunakan Structural Equation Model (SEM) dengan menggunakan Software
AMOS 21.0. Responden yang digunakan dalam penelitian ini adalah semua orang
yang pernah membeli dan mengkonsumsi Minasari Cikaria yang berjumlah 270
Orang.
Hasil dari pengolahan data SEM untuk model penuh telah memenuhi
Godnessof Fit sebagai berikut, Nilai Chi Square =78, 447, df : 49, p:5% ; Probability
= 0,005; GFI = 0,954 ; AGFI = 0,927; TLI = 0,990 ; CFI = 0,993; CMIN/DF = 1,601
; RMSEA = 0,047. Dengan demikian dapat dikatakan bahwa model ini layak untuk
digunakan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa word of mouth dapat
ditingkatkan dengan kualitas produk dan kepuasan pelanggan. Selanjutnya, kepuasan
pelanggan dan word of mouth yang tinggi akan mempengaruhi minat beli ulang pada
produk Minasari Cikaria.
Keywords : | Product Quality, Customer Satisfaction, Word Of Mouth and Repurchase Intention., Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan, Word Of Mouth dan Minat Beli Ulang |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Mohamad Sulamul Hadi |
Date Deposited: | 09 Mar 2022 04:32 |
Last Modified: | 09 Mar 2022 04:32 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/10339 |