PENGARUH KENYAMANAN LAYANAN, CITRA MEREK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Kantor Pos Indonesia di Wilayah Semarang)

AFSYAH, Dyah Kusuma Al and SANTOSA, Suryono Budi,(7 March 2022), PENGARUH KENYAMANAN LAYANAN, CITRA MEREK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Kantor Pos Indonesia di Wilayah Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (27kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (4kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (5kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (118kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (166kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh kenyamanan layanan, citra merek, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan (studi pada pengguna layanan Kantor Pos Indonesia di Wilayah Semarang) Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan layanan Kantor Pos Indonesia. Jumlah sampel yang digunakan adalah sebanyak 123 respoden yang dipilih menggunakan metode purposive sampling melalui kuesioner yang disebarkan secara online menggunakan google form. Data hasil penelitian ini diolah menggunakan SPSS versi 26 Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kenyamanan layanan, citra merek, dan kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan kepuasan pelanggan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan
Keywords : Service Convenience, Brand Image, Service Quality, Customer Satisfaction, and Customer Loyalty, Kenyamanan Layanan, Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Dyah Kusuma Al Afsyah
Date Deposited: 28 Mar 2022 08:09
Last Modified: 28 Mar 2022 08:09
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/10433

Actions (login required)

View Item
View Item