AFSYAH, Dyah Kusuma Al and SANTOSA, Suryono Budi,(7 March 2022), PENGARUH KENYAMANAN LAYANAN, CITRA MEREK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Kantor Pos Indonesia di Wilayah Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (27kB)
Download (27kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (4kB)
Download (4kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (5kB)
Download (5kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (118kB)
Download (118kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (166kB)
Download (166kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh kenyamanan layanan, citra
merek, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan
pelanggan (studi pada pengguna layanan Kantor Pos Indonesia di Wilayah
Semarang)
Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan layanan
Kantor Pos Indonesia. Jumlah sampel yang digunakan adalah sebanyak 123
respoden yang dipilih menggunakan metode purposive sampling melalui
kuesioner yang disebarkan secara online menggunakan google form. Data hasil
penelitian ini diolah menggunakan SPSS versi 26
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kenyamanan layanan, citra
merek, dan kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap
kepuasan pelanggan, dan kepuasan pelanggan berpengaruh secara positif dan
signifikan terhadap loyalitas pelanggan
Keywords : | Service Convenience, Brand Image, Service Quality, Customer Satisfaction, and Customer Loyalty, Kenyamanan Layanan, Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Dyah Kusuma Al Afsyah |
Date Deposited: | 28 Mar 2022 08:09 |
Last Modified: | 28 Mar 2022 08:09 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/10433 |