PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada UD. Rimba Raya, Ronggo-Jaken, Pati)

SUSANTI, Risma Susi and SOESANTO, Harry,(18 March 2022), PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada UD. Rimba Raya, Ronggo-Jaken, Pati). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (32kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (143kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (144kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (211kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (283kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Banyaknya kompetitor bisnis mebel di lokasi yang berdekatan membuat konsumen memiliki banyak pilihan sebelum melakukan pembelian. Perusahaan harus mampu memberikan stimulus yang dapat mempengaruhi minat pembelian ulang dari konsumen sebelumnya. UD. Rimba Raya Ronggo-Jaken, Pati dalam rangka meningkatkan minat pembelian ulang berupaya untuk meningkatkan pelayanan dan membangun citra merek yang baik. Penelitian ini dilakukan pada masyarakat Kabupaten Pati pengguna produk UD. Rimba Raya Ronggo-Jaken, Pati. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 105 responden. Dengan metode pengumpulan data melalui kuesioner dan metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modelling (SEM). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan secara positif dan signifikan begitu pula dengan citra merek yang berpengaruh terhadap kepercayaan secara positif dan signifikan. Hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa kepuasaan pelanggan dan kepercayaan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang. Variabel yang paling berpengaruh terhadap minat pembelian ulang adalah kepuasan pelanggan.
Keywords : Service Quality, Brand Image, Customer Satisfaction, Trust, Repurchase Intention, Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan, Minat Pembelian Ulang
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Risma Susi Susanti
Date Deposited: 30 Mar 2022 09:03
Last Modified: 30 Mar 2022 09:03
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/10461

Actions (login required)

View Item
View Item