SUSANTI, Risma Susi and SOESANTO, Harry,(18 March 2022), PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada UD. Rimba Raya, Ronggo-Jaken, Pati). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (32kB)
Download (32kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (143kB)
Download (143kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (144kB)
Download (144kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (211kB)
Download (211kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (283kB)
Download (283kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (4MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (4MB) | Request a copy
Abstract
Banyaknya kompetitor bisnis mebel di lokasi yang berdekatan membuat
konsumen memiliki banyak pilihan sebelum melakukan pembelian. Perusahaan
harus mampu memberikan stimulus yang dapat mempengaruhi minat pembelian
ulang dari konsumen sebelumnya. UD. Rimba Raya Ronggo-Jaken, Pati dalam
rangka meningkatkan minat pembelian ulang berupaya untuk meningkatkan
pelayanan dan membangun citra merek yang baik.
Penelitian ini dilakukan pada masyarakat Kabupaten Pati pengguna produk
UD. Rimba Raya Ronggo-Jaken, Pati. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah
105 responden. Dengan metode pengumpulan data melalui kuesioner dan metode
pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan
teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini
adalah Structural Equation Modelling (SEM).
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh
terhadap kepuasan pelanggan secara positif dan signifikan begitu pula dengan
citra merek yang berpengaruh terhadap kepercayaan secara positif dan signifikan.
Hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa kepuasaan pelanggan dan
kepercayaan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat pembelian
ulang. Variabel yang paling berpengaruh terhadap minat pembelian ulang adalah
kepuasan pelanggan.
Keywords : | Service Quality, Brand Image, Customer Satisfaction, Trust, Repurchase Intention, Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan, Minat Pembelian Ulang |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Risma Susi Susanti |
Date Deposited: | 30 Mar 2022 09:03 |
Last Modified: | 30 Mar 2022 09:03 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/10461 |