TYAS, Maria Astri Ratnaning and SOESANTO, Harry and SUKRESNA, I Made,(6 January 2017), STUDI TENTANG ANTESEDEN KEPUASAN DAN LOYALITAS KLIEN KOMPAS KLASIKA JATENG & DIY. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (67kB)
Download (67kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (62kB)
Download (62kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (61kB)
Download (61kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (142kB)
Download (142kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (251kB)
Download (251kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan inti,
kualitas layanan periferal, dan citra perusahaan terhadap kepuasan dan loyalitas klien
pemasang iklan di Kompas Klasika Jateng&DIY.
Data yang dikumpulkan dari 200 klien pemasang iklan di media Kompas
Klasika Jateng&DIY, menggunakan metode purposive sampling, kemudian data
diolah menggunakan software AMOS dengan teknik analisis Structural Equation
Modeling (SEM) versi 23.0.
Penelitian ini mengungkapkan adanya pengaruh signifikan dan positif antara
kualitas layanan periferal terhadap kepuasan klien dengan nilai CR= 4,115 dan
terhadap loyalitas klien dengan nilai CR= 2,614; juga antara citra perusahaan
terhadap kepuasan klien dengan nilai CR= 4,976 dan terhadap loyalitas klien dengan
nilai CR= 2,580. Sedangkan variabel kualitas layanan inti tidak berpengaruh
signifikan terhadap kepuasan dan loyalitas klien dengan nilai CR masing-masing
adalah 1,387 dan -0,412; dan kepuasan klien sendiri tidak berpengaruh signifikan
terhadap loyalitas klien dengan nilai CR= 0,997.
Keywords : | Keyword: Core Service Quality, Peripheral Service Quality, Corporate Image, Customer Satisfaction, Customer Loyalty, Kata kunci: Kualitas Layanan Inti, Kualitas Layanan Periferal, Citra Perusahaan, Kepuasan Klien, dan Loyalitas Klien |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Handri Herawati |
Date Deposited: | 20 Apr 2022 02:38 |
Last Modified: | 20 Apr 2022 02:38 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/10597 |