SUMARNO, Sumarno and SOESANTO, Harry and SUFIAN, Syuhada,(25 August 2016), STUDI TENTANG KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN PENDEKATAN SERVICE ENCOUNTER , SERVICE CONVENIENCE, DAN PRODUCT KNOWLEDGE YANG DIMEDIASI OLEH PURCHASE INTENTION, PADA BENGKEL PT. ASTRA INTERNATIONAL - DAIHATSU SALES OPERATION SEMARANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (302kB)
Download (302kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (344kB)
Download (344kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (354kB)
Download (354kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (307kB)
Download (307kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (384kB)
Download (384kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (17MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (17MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini yang dilakukan di bengkel PT Astra International- Daihatsu
Sales Operation cabang Semarang. Berangkat dari suatu temuan yang
menunjukkan adanya indikasi bahwa keputusan konsumen untuk menggunakan
atau memanfaatkan jasa pelayanan bengkel PT Astra International–Daihatsu
Sales Operation Daihatsu cabang Semarang tergolong masih rendah. Tujuan
Penelitian ini untuk menganalisis pengaruh service encounter, service convenient
dan product knowledge terhadap purchase intention dan keputusan pembelian
Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini melibatkan lima variabel
penelitian, yaitu service encounter, service convenience, product knowledge, dan
purchase intention yang diduga dapat menjelaskan rendahnya keputusan
pembelian jasa pelayanan bengkel PT Astra International – Daihatsu Sales
Operation Daihatsu cabang Semarang. Analisa dalam penelitian ini menggunakan
metode Structural Equation Modeling
Hasil penelitian menunjukkan bahwa service encounter, service
convenience dan product knowledge terbukti berpengaruh positif dan signifikan
terhadap purchase intention dan keputusan pembelian. Sedangkan pengaruh
purchase intention terhadap keputusan pembelian terbukti berpengaruh negatif
tidak signifikan terhadap keputusan pembelian.
Keywords : | service encounter, service convenience, product knowledge, purchase intention and purchase decision, service encounter, service convenience, product knowledge, purchase intention dan keputusan pembelian |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Mohamad Sulamul Hadi |
Date Deposited: | 19 May 2022 06:31 |
Last Modified: | 02 Sep 2022 07:33 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/10672 |