STUDI TENTANG KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN PENDEKATAN SERVICE ENCOUNTER , SERVICE CONVENIENCE, DAN PRODUCT KNOWLEDGE YANG DIMEDIASI OLEH PURCHASE INTENTION, PADA BENGKEL PT. ASTRA INTERNATIONAL - DAIHATSU SALES OPERATION SEMARANG

SUMARNO, Sumarno and SOESANTO, Harry and SUFIAN, Syuhada,(25 August 2016), STUDI TENTANG KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN PENDEKATAN SERVICE ENCOUNTER , SERVICE CONVENIENCE, DAN PRODUCT KNOWLEDGE YANG DIMEDIASI OLEH PURCHASE INTENTION, PADA BENGKEL PT. ASTRA INTERNATIONAL - DAIHATSU SALES OPERATION SEMARANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (302kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (344kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (354kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (307kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (384kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (17MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini yang dilakukan di bengkel PT Astra International- Daihatsu Sales Operation cabang Semarang. Berangkat dari suatu temuan yang menunjukkan adanya indikasi bahwa keputusan konsumen untuk menggunakan atau memanfaatkan jasa pelayanan bengkel PT Astra International–Daihatsu Sales Operation Daihatsu cabang Semarang tergolong masih rendah. Tujuan Penelitian ini untuk menganalisis pengaruh service encounter, service convenient dan product knowledge terhadap purchase intention dan keputusan pembelian Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini melibatkan lima variabel penelitian, yaitu service encounter, service convenience, product knowledge, dan purchase intention yang diduga dapat menjelaskan rendahnya keputusan pembelian jasa pelayanan bengkel PT Astra International – Daihatsu Sales Operation Daihatsu cabang Semarang. Analisa dalam penelitian ini menggunakan metode Structural Equation Modeling Hasil penelitian menunjukkan bahwa service encounter, service convenience dan product knowledge terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention dan keputusan pembelian. Sedangkan pengaruh purchase intention terhadap keputusan pembelian terbukti berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian.
Keywords : service encounter, service convenience, product knowledge, purchase intention and purchase decision, service encounter, service convenience, product knowledge, purchase intention dan keputusan pembelian
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Mohamad Sulamul Hadi
Date Deposited: 19 May 2022 06:31
Last Modified: 02 Sep 2022 07:33
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/10672

Actions (login required)

View Item
View Item