STUDI TENTANG PERSEPSI MANFAAT TERHADAP MINAT PENGAMBILAN KPR (Studi Pada Bank CIMB Niaga Cabang Semarang)

ANDINI, Pramadavita and WIDIYANTO, Ibnu and SUFIAN, Syuhada,(March 2016), STUDI TENTANG PERSEPSI MANFAAT TERHADAP MINAT PENGAMBILAN KPR (Studi Pada Bank CIMB Niaga Cabang Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk menjawab permasalahan yang dirumuskan dalam penelitian ini yaitu untuk meneliti bagaimana meningkatkan minat pengambilan KPR di Bank CIMB Niaga. Adapun objek penelitian yang dipilih dalam studi ini adalah calon nasabah KPR Bank CIMB Niaga Cabang Semarang. Responden yang digunakan dalam penelitian ini adalah calon nasabah KPR Bank CIMB Niaga cabang Semarang. Data dikumpulkan melalui metode kuesioner yang diisi secara mandiri oleh 240 responden yang dipilih dengan metode metode explanatory atau survey explanatory. Data yang terkumpulkan selanjutnya dianalisis dengan menggunakan alat analisis Structural Equation Modeling (SEM) yang dijalankan dengan perangkat lunak AMOS. Hasil pengujian hipotesis yang dilakukan dengan Structural Equation Modeling (SEM) menunjukkan bahwa: (1) Kemenarikan produk berpengaruh positif terhadap persepsi manfaat (2) kemudahan transaksi berpengaruh positif terhadap Persepsi manfaat (3) reputasi bank berpengaruh positif terhadap presepsi manfaat (4) kemenarikan produk berpengaruh positif terhadap minat mengambil KPR (5) Persepsi manfaat berpengaruh positif terhadap minat pengambilan KPR (6) Reputasi Bank berpengaruh positif terhadap minat pengambilan KPR
Keywords : UNSPECIFIED, Kemenarikan Produk, Kemudahan Transaksi, Reputasi Bank, Persepsi Manfaat, Minat Pengambilan KPR.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Mohamad Sulamul Hadi
Date Deposited: 03 Aug 2022 07:42
Last Modified: 03 Aug 2022 07:42
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/11264

Actions (login required)

View Item
View Item