RIALDI, Rahmad and WAHYUDI, Sugeng and SUGIONO, Sugiono,(22 May 2010), ANALISIS PENGARUH KOMPETENSI TEKNOLOGI INFORMASI, KUALITAS PELAYANAN DAN KEUNGGULAN KOMPETITIF TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (96kB)
Download (96kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (90kB)
Download (90kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (91kB)
Download (91kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (211kB)
Download (211kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (653kB)
Download (653kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Download (3MB)
Download (3MB)
Abstract
Kinerja Perusahaan menjadi salah satu faktor yang penting dan strategik bagi
suatu perusahaan untuk mengukur dan menciptakan langkah-langkah strategik bagi
suatu koorporasi, didalam dunia bisnis yang semakin berkembang pesat, keunggulan
kompetitif menjadi hal yang sangat mutlak harus dimiliki oleh setiap perusahaan
dimana kompetensi Teknologi Informasi dan kualitas pelayanan menjadi faktorfaktor
yang
dapat
meningkatkan
keunggulan
kompetitif.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh variabel
kompetensi Teknologi Informasi dan kualitas pelayanan untuk meningkatkan
keunggulan kompetitif dan dampaknya terhadap kinerja perusahaan. Data diambil
dari kuesioner atas 120 orang responden diperusahaan. SEM digunakan untuk
menganalisis dan hasilnya adalah indikator yang paling dominan yaitu ketepatan dan
ketersedian informasi yang dibutuhkan, diferensiasi, strategi khusus kepada
pelanggan, objek Teknologi Informasi.
Penelitian ini memperkuat penelitian sebelumnya mengenai keunggulan
kompetitf dan kinerja perusahaan. Di mana untuk meningkatkan kinerja perusahaan,
perusahaan perlu meningkatkan keunggulan kompetitif yang didukung oleh
kompetensi Teknology Informasi dan kualitas layanan yang prima.
Keywords : | Keywords : Firm Performance ,Availability Information Differentiation,Strategy to Customers, Technology Information Object, SEM (Structural Equation Model),Retail Pharmacy, Keywords: Kinerja Perusahaan, Ketersedian Informasi, Diferensiasi, Strategi kepada pelanggan, Objek Teknologi Informasi, SEM (Structural Equation Model), Retail Farmasi |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (PhD) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Handri Herawati |
Date Deposited: | 26 Aug 2022 07:00 |
Last Modified: | 26 Aug 2022 07:00 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/11431 |