ANALISIS PENGARUH KOMPETENSI TEKNOLOGI INFORMASI, KUALITAS PELAYANAN DAN KEUNGGULAN KOMPETITIF TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN

RIALDI, Rahmad and WAHYUDI, Sugeng and SUGIONO, Sugiono,(22 May 2010), ANALISIS PENGARUH KOMPETENSI TEKNOLOGI INFORMASI, KUALITAS PELAYANAN DAN KEUNGGULAN KOMPETITIF TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (96kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (90kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (91kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (211kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (653kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Download (3MB)

Abstract

Kinerja Perusahaan menjadi salah satu faktor yang penting dan strategik bagi suatu perusahaan untuk mengukur dan menciptakan langkah-langkah strategik bagi suatu koorporasi, didalam dunia bisnis yang semakin berkembang pesat, keunggulan kompetitif menjadi hal yang sangat mutlak harus dimiliki oleh setiap perusahaan dimana kompetensi Teknologi Informasi dan kualitas pelayanan menjadi faktorfaktor yang dapat meningkatkan keunggulan kompetitif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh variabel kompetensi Teknologi Informasi dan kualitas pelayanan untuk meningkatkan keunggulan kompetitif dan dampaknya terhadap kinerja perusahaan. Data diambil dari kuesioner atas 120 orang responden diperusahaan. SEM digunakan untuk menganalisis dan hasilnya adalah indikator yang paling dominan yaitu ketepatan dan ketersedian informasi yang dibutuhkan, diferensiasi, strategi khusus kepada pelanggan, objek Teknologi Informasi. Penelitian ini memperkuat penelitian sebelumnya mengenai keunggulan kompetitf dan kinerja perusahaan. Di mana untuk meningkatkan kinerja perusahaan, perusahaan perlu meningkatkan keunggulan kompetitif yang didukung oleh kompetensi Teknology Informasi dan kualitas layanan yang prima.
Keywords : Keywords : Firm Performance ,Availability Information Differentiation,Strategy to Customers, Technology Information Object, SEM (Structural Equation Model),Retail Pharmacy, Keywords: Kinerja Perusahaan, Ketersedian Informasi, Diferensiasi, Strategi kepada pelanggan, Objek Teknologi Informasi, SEM (Structural Equation Model), Retail Farmasi
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (PhD)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Handri Herawati
Date Deposited: 26 Aug 2022 07:00
Last Modified: 26 Aug 2022 07:00
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/11431

Actions (login required)

View Item
View Item