UPAYA MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN DENGAN KUALITAS PERENCANAAN PRODUK DAN AKSESIBILITAS PADA PEMASOK MELALUI KEUNGGULAN PORTOFOLIO PRODUK (Studi pada Industri Furniture di Jepara)

NURHANIFAH, Anik,(2018), UPAYA MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN DENGAN KUALITAS PERENCANAAN PRODUK DAN AKSESIBILITAS PADA PEMASOK MELALUI KEUNGGULAN PORTOFOLIO PRODUK (Studi pada Industri Furniture di Jepara). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (172kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (10kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (189kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (135kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Keunggulan portofolio produk dapat meningkatkan kinerja pemasaran mebel UKM di Kabupaten Jepara. Ada faktor-faktor yang mempengaruhi superioritas portofolio produk di mebel UKM di Jepara adalah kualitas perencanaan produk dan aksesibilitas kepada pemasok. Masalah penelitian oleh UMKM furnitur dalam penelitian ini adalah bagaimana menciptakan keunggulan portofolio produk untuk meningkatkan kinerja pemasaran. Sampel penelitian ini berjumlah 120 unit mebel UKM di Jepara. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Responden dalam penelitian ini adalah pemilik, pengelola, dan pemilik dan pengelola UKM mebel di Kabupaten Jepara. Alat analisis yang digunakan adalah Standard Equational Model (SEM) menggunakan aplikasi AMOS 22. Dalam penelitian ini ada empat hipotesis yang diuji dan semuanya terbukti memiliki pengaruh yang signifikan. Dalam penelitian ini kualitas perencanaan produk berpengaruh pada superioritas portofolio produk, maka aksesibilitas pemasok mempengaruhi kualitas perencanaan produk dan juga mempengaruhi superioritas portofolio produk, dan keunggulan portofolio produk mempengaruhi kinerja pemasaran.
Keywords : Supplier accessibility, Product Planning Quality, Product Portfolio superiority, Marketing Performance., Aksesibilitas pemasok, Kualitas Perencanaan Produk, keunggulan Portofolio Produk, Kinerja Pemasaran
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Yuwono Yuwono
Date Deposited: 15 Sep 2022 04:24
Last Modified: 15 Sep 2022 04:24
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/11521

Actions (login required)

View Item
View Item