PRABOWO, Aloysius Dicky and KHASANAH, Imroatul,(12 July 2022), ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN DESAIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AVANZA. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (67kB)
Download (67kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (9kB)
Download (9kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (9kB)
Download (9kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (123kB)
Download (123kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (74kB)
Download (74kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, promosi dan
desain produk terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Avanza pada PT.
Nasmoco Kaligawe Semarang.
Penelitian ini dilakukan pada 100 orang pelanggan mobil Toyota Avanza
pada PT. Nasmoco Kaligawe Semarang. Teknik pengambilan sampel dalam
penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Metode pengumpulan
data pada penelitian ini menggunakan kuesioner. Teknik analisis data
menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS Ver
22.
Hasil analisis dapat disimpulkan bahwa: kualitas produk berpengaruh positif
terhadap keputusan pembelian. Promosi berpengaruh positif terhadap keputusan
pembelian. Desain produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.
Keywords : | product quality, promotion, product design and purchasing decisions, kualitas produk, promosi, desain produk dan keputusan pembelian |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Aloysius Dicky Prabowo |
Date Deposited: | 28 Sep 2022 03:11 |
Last Modified: | 16 Nov 2022 03:33 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/11617 |