ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA TOKO EMAS SEDYA MULYA DI KARANGAWEN JAWA TENGAH)

YULIANDA, Dhita and DWIYANTO, Bambang Munas,(21 June 2023), ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA TOKO EMAS SEDYA MULYA DI KARANGAWEN JAWA TENGAH). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (49kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (10kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (10kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (61kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (71kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penjualan emas di toko emas sedyamulya pada tahun 2019 mengalami jumlah penurunan penjualannya yang artinya konsumen tidak melakukan keputusan di toko emas Sedyamulya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada konsumen Toko Emas Sedya Mulya. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian pada toko emas Sedya Mulya di karangawen Jawa tengah. Adapun jumlah populasi dalam penelitian ini adalah sejumlah 100 konsumen. Sampel yang digunakan adalah 50 sampel melalui metode Probability sampling dengan sample random sampling. Metode analisis yang digunakan yakni analisis regresi berganda dengan memakai bantuan aplikasi SPSS. Hasil penelitian membuktikan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Keywords : product quality, promotion, service quality, purchase decision, kualitas produk, promosi, kualitas pelayanan, keputusan pembelian
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Dhita Yulianda
Date Deposited: 05 Jul 2023 04:43
Last Modified: 05 Jul 2023 04:43
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/12870

Actions (login required)

View Item
View Item