ANALISIS DAMPAK JOB HOPPING TERHADAP CAREER GROWTH PADA KARYAWAN MILENIAL (Studi Kasus Pada Karyawan Generasi Milenial Yang Berpindah Pindah Tempat Kerja Di Perusahaan Start Up)

INDRASARI, Intan Resty and PERDHANA, Mirwan Surya,(2023), ANALISIS DAMPAK JOB HOPPING TERHADAP CAREER GROWTH PADA KARYAWAN MILENIAL (Studi Kasus Pada Karyawan Generasi Milenial Yang Berpindah Pindah Tempat Kerja Di Perusahaan Start Up). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (9kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (5kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (6kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (294kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (248kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah mengidentifikasi bagaimana analisis dampak Job hopping terhadap Career Growth pada karyawan generasi milenial. Penelitian ini berjenis penelitian kualitatif dengan metode wawancara mendalam (in depth interview). Data primer dan data sekunder merupakan jenis data yang dipakai dalam studi ini. Observasi, wawancara dan dokumentasi merupakan teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini. Analisis deskriptif kualitatif dan bersifat induktif digunakan sebagai teknik analisis data dalam studi ini. Pengolahan data kualitatif menurut Miles dan Huberman dilaksanakan lewat tiga tahap analisis sebagai berikut Reduksi Data,Penyajian Data dan Kesimpulan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dampak positif job hopping terhadap career growth pada karyawan generasi milenial adalah lingkungan kerja lebih kondusif, dapat mengetahui kemampuan diri, dan promosi jabatan yang lebih baik. Sedangkan dampak negatif job hopping terhadap career growth pada karyawan generasi milenial adalah karyawan dituntut untuk memiliki kemampuan beradaptasi baik terhadap lingkungan dan budaya kerja, bahkan permasalahan pada perusahaan yang baru.
Keywords : Career Growth, Job hopping, Karyawan Milenial, Career Growth, Job hopping, Millennial Employees
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Intan Resty Indrasari
Date Deposited: 10 Jul 2023 02:17
Last Modified: 10 Jul 2023 03:46
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/12983

Actions (login required)

View Item
View Item