Analisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepercayaan Pelanggan dan Implikasinya terhadap Keputusan Pembelian Kacamata (Studi kasus pada Optik Beta Semarang)

HUDA, Mochamad Nabil and SANTOSO, Suryono Budi,(29 May 2019), Analisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepercayaan Pelanggan dan Implikasinya terhadap Keputusan Pembelian Kacamata (Studi kasus pada Optik Beta Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 16. S-Fulltext PDF Bookmarks-12010113140246.pdf] Text
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini ditujukan untuk menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepercayaan pelanggan dan keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan program SPSS. Populasi yang digunakan adalah pelanggan yang pernah membeli produk kacamata di Optik Beta Semarang. Sedangkan sampel yang digunakan sebanyak 100 orang dengan teknik pemilihan sampel non-probability samplingnya menggunakan accidental sampling Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara citra merek terhadap kepercayaan pelanggan. (2) Terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepercayaan pelanggan. (3) Terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara kualitas produk terhadap kepercayaan pelanggan. (4) Terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. (5) Terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. (6) Terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian. (7) Terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara citra merek terhadap keputusan pembelian.
Keywords : Citra Merek, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Pelanggan, Keputusan Pembelian, UNSPECIFIED
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Users 15 not found.
Date Deposited: 07 Jan 2020 11:27
Last Modified: 07 Jan 2020 11:27
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/1337

Actions (login required)

View Item
View Item