ANALISIS PENGARUH STIMULUS LINGKUNGAN TOKO, EXPERIENTIAL MARKETING, DAN PERCEIVED PRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA SOGOGI SHABU & GRILL DI CIBUBUR)

RAFI, Muhamad Arya and MAHFUDZ, Mahfudz,(25 September 2023), ANALISIS PENGARUH STIMULUS LINGKUNGAN TOKO, EXPERIENTIAL MARKETING, DAN PERCEIVED PRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA SOGOGI SHABU & GRILL DI CIBUBUR). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Penelitian bertujuan untuk menganalisis pengaruh stimulus lingkungan toko, experiential marketing, perceived product quality, dan keputusan pembelian terhadap kepuasan pelanggan Sogogi Shabu & Grill di Cibubur. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah konsumen Sogogi Shabu & Grill di Cibubur. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 konsumen Sogogi Shabu & Grill di Cibubur. Alat analisis yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan software SmartPLS 4.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa stimulus lingkungan toko tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan kepuasan pelanggan. Selanjutnya, experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan kepuasan pelanggan. Selanjutnya, perceived product quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan kepuasan pelanggan. Selanjutnya, keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Keywords : Store Environment Stimuli, Experiential Marketing, Perceived Product Quality, Purchase Decision, Customer Satisfaction., Stimulus Lingkungan Toko, Experiential Marketing, Perceived Product Quality, Keputusan Pembelian, Kepuasan Pelanggan.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Muhamad Arya Rafi
Date Deposited: 02 Oct 2023 07:07
Last Modified: 02 Oct 2023 07:07
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/13447

Actions (login required)

View Item
View Item