RAFI, Muhamad Arya and MAHFUDZ, Mahfudz,(25 September 2023), ANALISIS PENGARUH STIMULUS LINGKUNGAN TOKO, EXPERIENTIAL MARKETING, DAN PERCEIVED PRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA SOGOGI SHABU & GRILL DI CIBUBUR). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (2MB)
Download (2MB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (2MB)
Download (2MB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (2MB)
Download (2MB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (2MB)
Download (2MB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (2MB)
Download (2MB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
ABSTRAK
Penelitian bertujuan untuk menganalisis pengaruh stimulus lingkungan toko, experiential marketing, perceived product quality, dan keputusan pembelian terhadap kepuasan pelanggan Sogogi Shabu & Grill di Cibubur.
Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah konsumen Sogogi Shabu & Grill di Cibubur. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 konsumen Sogogi Shabu & Grill di Cibubur. Alat analisis yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan software SmartPLS 4.0.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa stimulus lingkungan toko tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan kepuasan pelanggan. Selanjutnya, experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan kepuasan pelanggan. Selanjutnya, perceived product quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan kepuasan pelanggan. Selanjutnya, keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Keywords : | Store Environment Stimuli, Experiential Marketing, Perceived Product Quality, Purchase Decision, Customer Satisfaction., Stimulus Lingkungan Toko, Experiential Marketing, Perceived Product Quality, Keputusan Pembelian, Kepuasan Pelanggan. |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Muhamad Arya Rafi |
Date Deposited: | 02 Oct 2023 07:07 |
Last Modified: | 02 Oct 2023 07:07 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/13447 |