PENGARUH USER EXPERIENCE, KELENGKAPAN PRODUK, PERSEPSI HARGA,PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pengguna Perempuan Pada Shopee Di Kota Semarang)

HARYANTO, Raditya Nove and SOESANTO, Harry,(22 November 2023), PENGARUH USER EXPERIENCE, KELENGKAPAN PRODUK, PERSEPSI HARGA,PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pengguna Perempuan Pada Shopee Di Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor – faktor yang dapat mempengaruhi Keputusan Pembelian pengguna perempuan pada Shopee di kota Semarang dengan menganalisis beberapa pengaruh seperti User Experience , Kelengkapan Produk , Persepsi Harga , dan Promosi dengan Kepuasan pelanggan sebagai variabel Intervening.Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu sebanyak 135 Pengguna perempuan pada Shopee yang pernah berbelanja pada Shopee dalam kurun waktu 1 tahun terakhir . Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner yang dibagikan secara online , kemudian dilakukan analisis menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan program AMOS.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa User Experience, Kelengkapan Produk , Persepsi Harga, dan Promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan .Lalu , Kepuasan Pelanggan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini menunjukkan bahwa Kelengkapan Produk menjadi faktor yang paling berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan dibandingkan variabel yang lainnya.
Keywords : User Experience, Product Completeness, Price Perception, Promotion, Customer Satisfaction, Purchase Decision, User Experience, Kelengkapan Produk , Persepsi Harga , Promosi , Kepusaan Pelanggan , Keputusan Pembelian
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Raditya Nove Haryanto
Date Deposited: 08 Dec 2023 08:31
Last Modified: 08 Dec 2023 08:31
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/13611

Actions (login required)

View Item
View Item