HARYANTO, Raditya Nove and SOESANTO, Harry,(22 November 2023), PENGARUH USER EXPERIENCE, KELENGKAPAN PRODUK, PERSEPSI HARGA,PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pengguna Perempuan Pada Shopee Di Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (2MB)
Download (2MB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (2MB)
Download (2MB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (2MB)
Download (2MB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (2MB)
Download (2MB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (2MB)
Download (2MB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor – faktor yang dapat mempengaruhi Keputusan Pembelian pengguna perempuan pada Shopee di kota Semarang dengan menganalisis beberapa pengaruh seperti User Experience , Kelengkapan Produk , Persepsi Harga , dan Promosi dengan Kepuasan pelanggan sebagai variabel Intervening.Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu sebanyak 135 Pengguna perempuan pada Shopee yang pernah berbelanja pada Shopee dalam kurun waktu 1 tahun terakhir . Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner yang dibagikan secara online , kemudian dilakukan analisis menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan program AMOS.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa User Experience, Kelengkapan Produk , Persepsi Harga, dan Promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan .Lalu , Kepuasan Pelanggan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini menunjukkan bahwa Kelengkapan Produk menjadi faktor yang paling berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan dibandingkan variabel yang lainnya.
Keywords : | User Experience, Product Completeness, Price Perception, Promotion, Customer Satisfaction, Purchase Decision, User Experience, Kelengkapan Produk , Persepsi Harga , Promosi , Kepusaan Pelanggan , Keputusan Pembelian |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Raditya Nove Haryanto |
Date Deposited: | 08 Dec 2023 08:31 |
Last Modified: | 08 Dec 2023 08:31 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/13611 |