WIDYANINGRUM, Fitri and GUNANTO, Edy Yusuf Agung,(24 November 2023), ANALISIS PENGARUH HALAL AWARENESS, MOB MENTALITY, PRICE, ICONIC BRAND, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIXUE. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (30kB)
Download (30kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (7kB)
Download (7kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (6kB)
Download (6kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (18kB)
Download (18kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (25kB)
Download (25kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana kesadaran akan kehalalan produk (halal awareness), mob mentality, harga produk (price), popularitas merek (iconic brand), dan suasana toko (store atmosphere) mempengaruhi keputusan pembelian produk Mixue. Penelitian ini menggunakan pendekatan survei dengan metode kuantitatif Structural Equation Modelling (SEM) menggunakan alat analisis SmartPLS 3. Data primer diperoleh melalui kuesioner yang diisi oleh 215 responden dari masyarakat di Kota Semarang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa iconic brand dan mob mentality memiliki pengaruh terkuat terhadap keputusan pembelian Mixue. Selain itu, halal awareness, price, dan store atmosphere juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Mixue di Kota Semarang. Penelitian ini memberikan wawasan yang berguna bagi perusahaan Mixue untuk memahami faktor-faktor yang memengaruhi perilaku pembelian konsumen dan mengoptimalkan
strategi pemasaran mereka.
Keywords : | Halal awareness, iconic brand, mixue, mob mentality, price, purchase decision, store atmosphere, Halal awareness, iconic brand, keputusan pembelian, mixue, mob mentality, price, store atmosphere |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Ekonomi Islam |
Depositing User: | Fitri Widyaningrum |
Date Deposited: | 27 Dec 2023 06:49 |
Last Modified: | 27 Dec 2023 06:49 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/13689 |