PARAHITA, Dyaksa Witsqa and RAHARJO, Susilo Toto,(12 December 2023), PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PENGALAMAN PENGGUNA TERHADAP MINAT PENGGUNAAN ULANG DENGAN KEPUASAN PENGGUNA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN GRAB BIKE DI KOTA SEMARANG(Studi pada Mahasiswa Universitas Diponegoro). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (14kB)
Download (14kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (3kB)
Download (3kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (4kB)
Download (4kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (307kB)
Download (307kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (449kB)
Download (449kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian hanya dilakukan pada pengaruh kualitas layanan dan pengalaman pengguna terhadap minat penggunaan ulang dengan kepuasan pengguna sebagai variabel intervening pada konsumen Grab Bike di Kota Semarang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan pengamalan pengguna terhadap minat penggunaan ulang dengan kepuasan pengguna sebagai variabel intervening pada
konsumen Grab Bike di Kota Semarang.
Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Undip yang menggunakan Grab bike di kota Semarang. Penelitian ini menggunakan teknik pourposive sampling, dimana pengambilan sampel berdasarkan kriteria, diperoleh sejumlah 130
responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner (angket) dengan cara menyebar daftar pertanyaan kepada responden guna mendapatkan informasi. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) dengan Software AMOSS versi 25.
Hasil penelitian adalah: kualitas layanan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap minat penggunaan ulang, kualitas layanan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna, pengalaman pengguna mempunyai
pengaruh positif dan signifikan terhadap minat penggunaan ulang, pengalaman pengguna mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna jasa, dan kepuasan pengguna mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap minat penggunaan ulang.
Keywords : | Electronic service quality, user experience, user satisfaction and reuse interest, kualitas layanan, pengalaman pengguna, kepuasan pengguna dan minat penggunaan ulang |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Dyaksa Witsqa Parahita |
Date Deposited: | 28 Dec 2023 02:15 |
Last Modified: | 28 Dec 2023 02:15 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/13699 |