PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PENGALAMAN PENGGUNA TERHADAP MINAT PENGGUNAAN ULANG DENGAN KEPUASAN PENGGUNA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN GRAB BIKE DI KOTA SEMARANG(Studi pada Mahasiswa Universitas Diponegoro)

PARAHITA, Dyaksa Witsqa and RAHARJO, Susilo Toto,(12 December 2023), PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PENGALAMAN PENGGUNA TERHADAP MINAT PENGGUNAAN ULANG DENGAN KEPUASAN PENGGUNA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN GRAB BIKE DI KOTA SEMARANG(Studi pada Mahasiswa Universitas Diponegoro). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (14kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (3kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (4kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (307kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (449kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian hanya dilakukan pada pengaruh kualitas layanan dan pengalaman pengguna terhadap minat penggunaan ulang dengan kepuasan pengguna sebagai variabel intervening pada konsumen Grab Bike di Kota Semarang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan pengamalan pengguna terhadap minat penggunaan ulang dengan kepuasan pengguna sebagai variabel intervening pada konsumen Grab Bike di Kota Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Undip yang menggunakan Grab bike di kota Semarang. Penelitian ini menggunakan teknik pourposive sampling, dimana pengambilan sampel berdasarkan kriteria, diperoleh sejumlah 130 responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner (angket) dengan cara menyebar daftar pertanyaan kepada responden guna mendapatkan informasi. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) dengan Software AMOSS versi 25. Hasil penelitian adalah: kualitas layanan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap minat penggunaan ulang, kualitas layanan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna, pengalaman pengguna mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap minat penggunaan ulang, pengalaman pengguna mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna jasa, dan kepuasan pengguna mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap minat penggunaan ulang.
Keywords : Electronic service quality, user experience, user satisfaction and reuse interest, kualitas layanan, pengalaman pengguna, kepuasan pengguna dan minat penggunaan ulang
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Dyaksa Witsqa Parahita
Date Deposited: 28 Dec 2023 02:15
Last Modified: 28 Dec 2023 02:15
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/13699

Actions (login required)

View Item
View Item