ANALISIS PENGARUH SIKAP, NORMA SUBYEKTIF DAN PERSEPSI KONTROL BERPERILAKU TERHADAP HASRAT TERHADAP MINAT PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PERALATAN DAN PERLENGKAPAN SEPEDA MELALUI MARKETPLACE

BHASKARA, Pratama Ridzki and DIRGANTARA, I Made Bayu,(22 November 2023), ANALISIS PENGARUH SIKAP, NORMA SUBYEKTIF DAN PERSEPSI KONTROL BERPERILAKU TERHADAP HASRAT TERHADAP MINAT PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PERALATAN DAN PERLENGKAPAN SEPEDA MELALUI MARKETPLACE. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (77kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (69kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (51kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (91kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (139kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini memiliki fungsi untuk menguji pengaruh sikap, norma subyektif dan persepsi kontrol berperilaku yang dapat mempengaruhi hasrat dan minat perilaku konsumen melakukan pembelian peralatan dan perlengkapan sepeda secara online melalui marketplace. Sampling purposive digunakan untuk mengumpulkan sampel secara keseluruhan, 305 responden, yaitu masyarakat di Indonesia yang dalam 1 tahun terakhir merupakan pengguna marketplace yang masih aktif dan yang pernah melihat peralatan dan perlengkapan sepeda secara online. Studi ini menggunakan analisis SEM (model equation struktural) dengan program AMOS dan kuesioner untuk mengumpulkan data. Hasil studi menunjukkan bahwa sikap, norma subyektif dan persepsi kontrol berperilaku berpengaruh positif dan signifikan terhadap hasrat dan minat perilaku konsumen dalam melakukan pembelian peralatan dan perlengkapan sepeda secara online melalui marketplace.
Keywords : attitude, subjective norm, perceived behavioral control, desire, intention, sikap, norma subyektif, persepsi kontrol berperilaku, hasrat, minat perilaku konsumen
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: PRATAMA RIDZKI BHASKARA
Date Deposited: 04 Jan 2024 03:21
Last Modified: 04 Jan 2024 03:21
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/13762

Actions (login required)

View Item
View Item