PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES, BRAND EXPERIENCE, CO-CREATION BEHAVIOUR TERHADAP CONSUMER-BASED BRAND EQUITY (Studi pada konsumen Scarlett Whitening)

SARAGIH, Sela Angelina and INDRIANI, Farida,(18 January 2024), PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES, BRAND EXPERIENCE, CO-CREATION BEHAVIOUR TERHADAP CONSUMER-BASED BRAND EQUITY (Studi pada konsumen Scarlett Whitening). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (180kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (243kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (242kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (279kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (260kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan membahas pengaruh Social Media Marekting Activities, Brand Experience, Co-creation Behaviour terhadap Consumer-Based Brand Equity pada konsumen Scarlett Whitening. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Data primer ini diperoleh dari hasil kuesioner pada konsumen Scarlett Whitening, sedangkan data sekunder diperoleh dari jurnal, studi pustaka, buku, dan data-data yang diperoleh dari penelitian sebelumnya. Dalam penelitian ini, responden yang digunakan berjumlah 141 responden pada konsumen Scarlett Whitening. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan kuesioner dan untuk teknik analisis yang digunakan ialah menggunakan analisis SEM (Structural Equation Modeling) dengan SmartPLS (Partial Least Square). Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa social media marketing activities berpengaruh positif dan signifikan terhadap consumer-based brand equity, social media marketing activities berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand experince, brand experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap consumer-based brand equity, brand experience dapat memediasi antara social media marketing activities dan consumer-based brand equity, serta cocreation behaviour berpengaruh negatif dan tidak dapat memoderasi antara social media marketing activities dan brand experience.
Keywords : Social Media Marketing Activities, brand Experience, consumer-based brand equity, co-creation behaviour, Social Media Marketing Activities, brand Experience, consumer-based brand equity, co-creation behaviour.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Sela Angelina Saragih
Date Deposited: 07 Feb 2024 01:59
Last Modified: 07 Feb 2024 01:59
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/13859

Actions (login required)

View Item
View Item