SARAGIH, Sela Angelina and INDRIANI, Farida,(18 January 2024), PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES, BRAND EXPERIENCE, CO-CREATION BEHAVIOUR TERHADAP CONSUMER-BASED BRAND EQUITY (Studi pada konsumen Scarlett Whitening). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (180kB)
Download (180kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (243kB)
Download (243kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (242kB)
Download (242kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (279kB)
Download (279kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (260kB)
Download (260kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan membahas pengaruh Social
Media Marekting Activities, Brand Experience, Co-creation Behaviour terhadap
Consumer-Based Brand Equity pada konsumen Scarlett Whitening. Data yang
digunakan adalah data primer dan sekunder. Data primer ini diperoleh dari hasil
kuesioner pada konsumen Scarlett Whitening, sedangkan data sekunder diperoleh
dari jurnal, studi pustaka, buku, dan data-data yang diperoleh dari penelitian
sebelumnya.
Dalam penelitian ini, responden yang digunakan berjumlah 141 responden
pada konsumen Scarlett Whitening. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini
menggunakan kuesioner dan untuk teknik analisis yang digunakan ialah
menggunakan analisis SEM (Structural Equation Modeling) dengan SmartPLS
(Partial Least Square).
Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa social media marketing
activities berpengaruh positif dan signifikan terhadap consumer-based brand
equity, social media marketing activities berpengaruh positif dan signifikan
terhadap brand experince, brand experience berpengaruh positif dan signifikan
terhadap consumer-based brand equity, brand experience dapat memediasi antara
social media marketing activities dan consumer-based brand equity, serta cocreation behaviour berpengaruh negatif dan tidak dapat memoderasi antara social
media marketing activities dan brand experience.
Keywords : | Social Media Marketing Activities, brand Experience, consumer-based brand equity, co-creation behaviour, Social Media Marketing Activities, brand Experience, consumer-based brand equity, co-creation behaviour. |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Sela Angelina Saragih |
Date Deposited: | 07 Feb 2024 01:59 |
Last Modified: | 07 Feb 2024 01:59 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/13859 |