ANALISIS PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, PERSEPSI TERHADAP KUALITAS, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBALIAN MELALUI KESADARAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Toko Pakaian Syar’i Kamila Collection Jepara)

SYAFAUL, Falah and SUKRESNA, I Made,(10 January 2024), ANALISIS PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, PERSEPSI TERHADAP KUALITAS, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBALIAN MELALUI KESADARAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Toko Pakaian Syar’i Kamila Collection Jepara). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (160kB)
[thumbnail of Abstrak ( Inggris )] Text (Abstrak ( Inggris )) - Published Version
Download (7kB)
[thumbnail of Abstrak ( Indonesia )] Text (Abstrak ( Indonesia )) - Published Version
Download (126kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (167kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (314kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Booksmarks] Text (Fulltext PDF Booksmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis pengaruh promosi penjualan, persepsi terhadap kualitas, dan kualitas layanan terhadap keputusan pembalian sebagai variabel intervening (studi pada toko pakaian syar’i Kamila Collection Jepara). Penelitian ini menggunakan promosi penjualan, persepsi terhadap kualitas, dan kualitas layanan sebagai variabel independen, keputusan pembelian sebagai variabel dependen, dan kesadaran merek sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan populasi sebanyak 150 responden yang merupakan konsumen dari Toko Kamila Collection. Penelitian ini mengambil keseluruhan jumlah populasi yang ada untuk dijadikan sampel dengan memberikan kuesioner kepada setiap konsumen yang datang ke toko. Data yang diperoleh dari kuesioner kemudian diolah menggunakan software AMOS 22 Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel promosi penjualan berpengaruh positif signifikan terhadap kesadaran merek, variabel persepsi terhadap kualitas berpengaruh positif signifikan terhadap kesadaran merek, variabel kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap kesadaran merek, dan variabel kesadaran merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian.
Keywords : Sales Promotion, Perceived Quality, Service Quality, Brand Awarness, Purchasing Decision, Promosi Penjualan, Persepsi Terhadap Kualitas, Kualitas Layanan, Kesadaran Merek, Keputusan Pembelian
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Syafaul Falah
Date Deposited: 12 Feb 2024 04:19
Last Modified: 12 Feb 2024 04:19
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/13867

Actions (login required)

View Item
View Item