SYAFAUL, Falah and SUKRESNA, I Made,(10 January 2024), ANALISIS PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, PERSEPSI TERHADAP KUALITAS, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBALIAN MELALUI KESADARAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Toko Pakaian Syar’i Kamila Collection Jepara). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (160kB)
Download (160kB)
Text (Abstrak ( Inggris ))
- Published Version
Download (7kB)
Download (7kB)
Text (Abstrak ( Indonesia ))
- Published Version
Download (126kB)
Download (126kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (167kB)
Download (167kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (314kB)
Download (314kB)
Text (Fulltext PDF Booksmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (5MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (5MB) | Request a copy
Abstract
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis pengaruh promosi penjualan, persepsi terhadap kualitas, dan kualitas layanan terhadap keputusan pembalian sebagai variabel intervening (studi pada toko pakaian syar’i Kamila Collection Jepara). Penelitian ini menggunakan promosi penjualan, persepsi terhadap kualitas, dan kualitas layanan sebagai variabel independen, keputusan pembelian sebagai variabel dependen, dan kesadaran merek sebagai variabel intervening.
Penelitian ini menggunakan populasi sebanyak 150 responden yang merupakan konsumen dari Toko Kamila Collection. Penelitian ini mengambil keseluruhan jumlah populasi yang ada untuk dijadikan sampel dengan memberikan kuesioner kepada setiap konsumen yang datang ke toko. Data yang diperoleh dari kuesioner kemudian diolah menggunakan software AMOS 22
Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel promosi penjualan berpengaruh positif signifikan terhadap kesadaran merek, variabel persepsi terhadap kualitas berpengaruh positif signifikan terhadap kesadaran merek, variabel kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap kesadaran merek, dan variabel kesadaran merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian.
Keywords : | Sales Promotion, Perceived Quality, Service Quality, Brand Awarness, Purchasing Decision, Promosi Penjualan, Persepsi Terhadap Kualitas, Kualitas Layanan, Kesadaran Merek, Keputusan Pembelian |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Syafaul Falah |
Date Deposited: | 12 Feb 2024 04:19 |
Last Modified: | 12 Feb 2024 04:19 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/13867 |