ILHAM, Mochamad and MAHFUDZ, Mahfudz,(20 June 2024), PENGARUH PERSEPSI ATAS CITRA PERUSAHAAN, HARGA LAYANAN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT DIESELINDO PERMATA NIAGA, KALIMANTAN TENGAH. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (67kB)
Download (67kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (30kB)
Download (30kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (33kB)
Download (33kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (72kB)
Download (72kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (157kB)
Download (157kB)
Text (Fulltext PD Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh persepsi atas citra
perusahaan, harga layanan, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian.
Citra Perusahaan diukur dengan indikator yang dikembangkan oleh Harrison
(2005). Variabel Harga Layanan menggunakan skala pengukuran dari Sjöberg dan
Kotler (2008), kualitas pelayanan diukur dengan indikator yang dikemangkan oleh
Wahyuni (2020) dan keputusan pebelian diukur dengan indikator yang
dikembagkan oleh Kotler (2012)..
Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah konsumen PT Dieselindo
Permata Niaga. Jumlah sampel sebanyak 32 orang konsumen diambil dengan teknik
sensus. Penelitian ini menggunakan analisis kuantitatif dengan uji validitas, uji
reliabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik, koefisien korelasi, koefisien
determinasi, analisis regresi berganda, serta uji signifikan (uji t dan uji F) dengan
aplikasi Software SPSS versi 21.
Hasil penelitian ini menujukkan bahwa citra perusahaan tidak berpengaruh
terhadap keputusan pembelian. Harga layanan berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan embelian dan kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian.
Keywords : | Company Image, Price, Service Quality, Purchasing Decisions., Citra Perusahaan, Harga, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian. |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Mochamad Ilham |
Date Deposited: | 28 Jun 2024 09:03 |
Last Modified: | 28 Jun 2024 09:03 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/14602 |