PENGARUH PERSEPSI ATAS CITRA PERUSAHAAN, HARGA LAYANAN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT DIESELINDO PERMATA NIAGA, KALIMANTAN TENGAH

ILHAM, Mochamad and MAHFUDZ, Mahfudz,(20 June 2024), PENGARUH PERSEPSI ATAS CITRA PERUSAHAAN, HARGA LAYANAN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT DIESELINDO PERMATA NIAGA, KALIMANTAN TENGAH. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (67kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (30kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (33kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (72kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (157kB)
[thumbnail of Fulltext PD Bookmarks] Text (Fulltext PD Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh persepsi atas citra perusahaan, harga layanan, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Citra Perusahaan diukur dengan indikator yang dikembangkan oleh Harrison (2005). Variabel Harga Layanan menggunakan skala pengukuran dari Sjöberg dan Kotler (2008), kualitas pelayanan diukur dengan indikator yang dikemangkan oleh Wahyuni (2020) dan keputusan pebelian diukur dengan indikator yang dikembagkan oleh Kotler (2012).. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah konsumen PT Dieselindo Permata Niaga. Jumlah sampel sebanyak 32 orang konsumen diambil dengan teknik sensus. Penelitian ini menggunakan analisis kuantitatif dengan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik, koefisien korelasi, koefisien determinasi, analisis regresi berganda, serta uji signifikan (uji t dan uji F) dengan aplikasi Software SPSS versi 21. Hasil penelitian ini menujukkan bahwa citra perusahaan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Harga layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan embelian dan kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Keywords : Company Image, Price, Service Quality, Purchasing Decisions., Citra Perusahaan, Harga, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Mochamad Ilham
Date Deposited: 28 Jun 2024 09:03
Last Modified: 28 Jun 2024 09:03
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/14602

Actions (login required)

View Item
View Item