PENGARUH STORE ATMOSPHERE, STORE IMAGE, LOKASI TOKO DAN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN PURCHASE INTENTION SEBAGAI INTERVENING DI KIOS-KIOS BUKU STADION DIPONEGORO SEMARANG

WIBOWO, Tuk Marga Herindra and SOESANTO, Harry,(24 June 2024), PENGARUH STORE ATMOSPHERE, STORE IMAGE, LOKASI TOKO DAN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN PURCHASE INTENTION SEBAGAI INTERVENING DI KIOS-KIOS BUKU STADION DIPONEGORO SEMARANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (51kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (7kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (7kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (50kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (155kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (940kB) | Request a copy

Abstract

Di era modern ini banyak terjadinya persaingan antar pedagang di kios buku Stadion Diponegoro. Persaingan ini terjadi secara internal dan eksternal, persaingan secara internal pada kios buku Stadion Diponegoro yaitu sebagian pemilik kios buku Stadion Diponegoro banyak yang tutup dan secara ekternal persaingan harga. Berdasarkan hal tersebut penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh store atmosphere, store image, lokasi toko dan trust terhadap keputusan pembelian dengan purchase intention sebagai intervening di Kios-Kios Buku Stadion Diponegoro Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa yang berkunjung di Kios Buku Stadion Diponegoro Semarang. Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 110 responden dengan metode pengumpulan data melalui kuisoner dan metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan Teknik purposive sampling. Alat analisi yang digunakan dalam penelitian ini adalah SPSS. Hasil Penilitian ini menyatakan bahwa store atmosphere berpengaruh negatif terhadap purchase intention, store image, lokasi toko, dan trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention, sedangkan Lokasi toko tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, trust dan purchase intention berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Keywords : Store Atmosphere, Store Image, Store Location, Trust, Purchase Intention, Purchase Decision, Store Atmosphere, Store Image, Lokasi Toko, Trust, Purchase Intention, Keputusan Pembelian
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Tuk Marga Herindra Wibowo
Date Deposited: 02 Jul 2024 06:08
Last Modified: 02 Jul 2024 06:08
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/14673

Actions (login required)

View Item
View Item