WIBOWO, Tuk Marga Herindra and SOESANTO, Harry,(24 June 2024), PENGARUH STORE ATMOSPHERE, STORE IMAGE, LOKASI TOKO DAN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN PURCHASE INTENTION SEBAGAI INTERVENING DI KIOS-KIOS BUKU STADION DIPONEGORO SEMARANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (51kB)
Download (51kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (7kB)
Download (7kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (7kB)
Download (7kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (50kB)
Download (50kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (155kB)
Download (155kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Abstract
Di era modern ini banyak terjadinya persaingan antar pedagang di kios buku
Stadion Diponegoro. Persaingan ini terjadi secara internal dan eksternal, persaingan
secara internal pada kios buku Stadion Diponegoro yaitu sebagian pemilik kios
buku Stadion Diponegoro banyak yang tutup dan secara ekternal persaingan harga.
Berdasarkan hal tersebut penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh store
atmosphere, store image, lokasi toko dan trust terhadap keputusan pembelian
dengan purchase intention sebagai intervening di Kios-Kios Buku Stadion
Diponegoro Semarang.
Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa yang berkunjung di Kios
Buku Stadion Diponegoro Semarang. Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 110
responden dengan metode pengumpulan data melalui kuisoner dan metode
pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan
Teknik purposive sampling. Alat analisi yang digunakan dalam penelitian ini adalah
SPSS.
Hasil Penilitian ini menyatakan bahwa store atmosphere berpengaruh
negatif terhadap purchase intention, store image, lokasi toko, dan trust berpengaruh
positif dan signifikan terhadap purchase intention, sedangkan Lokasi toko tidak
berpengaruh terhadap keputusan pembelian, trust dan purchase intention
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Keywords : | Store Atmosphere, Store Image, Store Location, Trust, Purchase Intention, Purchase Decision, Store Atmosphere, Store Image, Lokasi Toko, Trust, Purchase Intention, Keputusan Pembelian |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Tuk Marga Herindra Wibowo |
Date Deposited: | 02 Jul 2024 06:08 |
Last Modified: | 26 Jul 2024 04:01 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/14673 |