ANALISIS PENGARUH E-WOM, WEB DESIGN QUALITY DAN ADVERTISING VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA SITUS E-COMMERCE B2C MATAHARI MALL

SASMITA, Oktasadewa Putra and ASTUTI, Sri Rahayu Tri,(23 July 2018), ANALISIS PENGARUH E-WOM, WEB DESIGN QUALITY DAN ADVERTISING VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA SITUS E-COMMERCE B2C MATAHARI MALL. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 1. S - Cover - 12010114130136.pdf] Text - Published Version
Download (43kB)
[thumbnail of 4. S - Abstrak (Inggris) - 12010114130136.pdf] Text - Published Version
Download (14kB)
[thumbnail of 5. S - Abstrak (Indonesia) - 12010114130136.pdf] Text - Published Version
Download (14kB)
[thumbnail of 6. S - Daftar Isi - 12010114130136.pdf] Text - Published Version
Download (131kB)
[thumbnail of 12. S - Daftar Pustaka - 12010114130136.pdf] Text - Published Version
Download (338kB)
[thumbnail of 16. S - Fulltext PDF Bookmarks - 12010114140168.pdf] Text - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh E-WOM, Web Design Quality dan Advertising Value terhadap Purchase Intention pada situs e-commerce B2C Matahari Mall. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah E-WOM, Advertising Value dan Web Design Quality sebagai variabel independen, dan Purchase Intention sebagai variabel dependen. Sampel dalam penelitian berjumlah 100 responden yaitu penggunai interneti aktifi yang pernah melakukan pembelian produk secara online minimal 1 kali. Metode yang digunakan adalah non-probability sampling dengan menyebarkan kuesioner kepada para responden. Metode analisis yang digunakan yaitu metode kuantitatif yang meliputi uji validitas dan realibilitas, uji asumsi klasik, uji analisis regresi berganda, uji t, uji F, serta koefisien Determinasi melalui alat analisis SPSS 23.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa E-WOM, Web Design Quality dan Advertising Value memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention.
Keywords : E-WOM, Web Design Quality, Advertising Value and Purchase Intention, E-WOM, Web Design Quality, Advertising Value dan Purchase Intention
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Endhar Priyo Utomo
Date Deposited: 24 Jan 2020 02:41
Last Modified: 24 Jan 2020 02:41
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/1682

Actions (login required)

View Item
View Item