SASMITA, Oktasadewa Putra and ASTUTI, Sri Rahayu Tri,(23 July 2018), ANALISIS PENGARUH E-WOM, WEB DESIGN QUALITY DAN ADVERTISING VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA SITUS E-COMMERCE B2C MATAHARI MALL. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
![[thumbnail of 1. S - Cover - 12010114130136.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (43kB)
![[thumbnail of 4. S - Abstrak (Inggris) - 12010114130136.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (14kB)
![[thumbnail of 5. S - Abstrak (Indonesia) - 12010114130136.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (14kB)
![[thumbnail of 6. S - Daftar Isi - 12010114130136.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (131kB)
![[thumbnail of 12. S - Daftar Pustaka - 12010114130136.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (338kB)
![[thumbnail of 16. S - Fulltext PDF Bookmarks - 12010114140168.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh E-WOM, Web Design
Quality dan Advertising Value terhadap Purchase Intention pada situs e-commerce
B2C Matahari Mall. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah E-WOM,
Advertising Value dan Web Design Quality sebagai variabel independen, dan
Purchase Intention sebagai variabel dependen. Sampel dalam penelitian berjumlah
100 responden yaitu penggunai interneti aktifi yang pernah melakukan pembelian
produk secara online minimal 1 kali.
Metode yang digunakan adalah non-probability sampling dengan
menyebarkan kuesioner kepada para responden. Metode analisis yang digunakan
yaitu metode kuantitatif yang meliputi uji validitas dan realibilitas, uji asumsi
klasik, uji analisis regresi berganda, uji t, uji F, serta koefisien Determinasi melalui
alat analisis SPSS 23.0.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa E-WOM, Web Design Quality dan
Advertising Value memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase
Intention.
Keywords : | E-WOM, Web Design Quality, Advertising Value and Purchase Intention, E-WOM, Web Design Quality, Advertising Value dan Purchase Intention |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Endhar Priyo Utomo |
Date Deposited: | 24 Jan 2020 02:41 |
Last Modified: | 24 Jan 2020 02:41 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/1682 |