ANALISIS DAMPAK WEBCARE DI BRAND GENERATED PLATFORM TERHADAP KETERIKATAN KONSUMEN (Studi pada smartphone Xiaomi Indonesia)

KAMPALA, Rio and DIRGANTARA, I Made Bayu,(23 September 2019), ANALISIS DAMPAK WEBCARE DI BRAND GENERATED PLATFORM TERHADAP KETERIKATAN KONSUMEN (Studi pada smartphone Xiaomi Indonesia). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 1. S - Cover - 12010115140218.PDF] Text - Published Version
Download (151kB)
[thumbnail of 4. S - Abstrak (Inggris) - 12010115140218.PDF] Text - Published Version
Download (123kB)
[thumbnail of 5. S - Abstrak (Indonesia) - 12010115140218.PDF] Text - Published Version
Download (124kB)
[thumbnail of 6. S - Daftar Isi - 12010115140218.PDF] Text - Published Version
Download (356kB)
[thumbnail of 12. S - Daftar Pustaka - 12010115140218.PDF] Text - Published Version
Download (553kB)
[thumbnail of 16. S - Fulltext PDF Bookmarks - 12010115140218.PDF] Text
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tingkat keterikatan konsumen terhadap merek dianggap sebagai penentu utama keberhasilan kegiatan di media sosial merek. Penelitian ini mengkaji dampak penggunaan webcare terhadap keterikatan konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah juga untuk menganalisis apakah webcare yang telah diberikan kepada partisipan dapat meningkatkan keterikatan konsumen pada merek. Objek penelitian ini adalah webcare pada media sosial smartphone Xiaomi Indonesia. Metodologi penelitian yang digunakan adalah eksperimen murni dengan eksperimen lapangan. Jumlah partisipan yang digunakan sebanyak 30 mahasiswa, terdiri dari 15 partisipan untuk kelompok eksperimen yang menerima webcare dan 15 peserta untuk kelompok kontrol yang tidak mendapatkan webcare, Uji analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Paired Sample T-test dan Independent Sample T-Test untuk mengetahui perbedaan dan membandingkan hasil antara kelompok penelitian eksperimen. Hasil analisis dengan uji-t menunjukkan bahwa percobaan berhasil dilakukan. T-test menunjukkan bahwa ada perbedaan keterikatan konsumen pada peserta antara sebelum dan sesudah diberikan perlakuan dengan webcare yang diberikan.
Keywords : Webcare, Customer Engagement., Pelayanan Web, Keterikatan Konsumen.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Arief Eryka Zendy
Date Deposited: 24 Jan 2020 03:11
Last Modified: 24 Jan 2020 03:11
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/1690

Actions (login required)

View Item
View Item