ANALISIS PENGARUH ATMOSFIR TOKO, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI INTERVENING KEPUASAN PELANGGAN PADA ANUGRAH JAYA MANDIRI

ARIBOWO, M. Faishal and SANTOSO, Suryono Budi,(23 August 2018), ANALISIS PENGARUH ATMOSFIR TOKO, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI INTERVENING KEPUASAN PELANGGAN PADA ANUGRAH JAYA MANDIRI. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 16. S – Fulltext PDF Bookmarks – 12010113130231.pdf] Text
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Industri velg merupakan salah satu sektor industri yang paling mantap posisinya di Indonesia, hal ini tidak lain karena makin bertambahnya minat masyarakat dalam bidang otomotif. Dengan meningkatnya aktivitas event seperti ini menjadikan perkembangan bengkel variasi semakin banyak di Kota Salatiga. Keberhasilan perusahaan dapat dilihat dari strategi pemasaran yang berorientasi pada konsumen yang berusaha memberikan kepuasan atas kebutuhan dan keinginan pelanggan. Penelitian ini ditujukan untuk menganalisis pengaruh atmosfir toko, citra merek dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan dan minat beli ulang. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan program SPSS. Populasi yang digunakan adalah pelanggan yang pernah membeli produk velg di Anugrah Jaya Mandiri. Sedangkan sampel yang digunakan sebanyak 100 orang dengan teknik pemilihan sampel non-probability samplingnya menggunakan accidental sampling Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara atmosfer toko terhadap kepuasan pelanggan. (2) Terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara citra merek terhadap kepuasan pelanggan. (3) Terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan. (4) Terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara atmosfer toko terhadap minat beli ulang. (5) Terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara citra merek terhadap minat beli ulang. (6) Terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara kualitas produk terhadap minat beli ulang. (7) Terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara kualitas produk terhadap minat beli ulang.
Keywords : Store Atmosphere, Brand Image, Product Quality, Customer Satisfaction, Buying Interest, Atmosfir Toko, Citra Merek, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan, Minat Beli Ulang
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Heru Prastyo
Date Deposited: 24 Jan 2020 09:04
Last Modified: 24 Jan 2020 09:04
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/1812

Actions (login required)

View Item
View Item