PERMANASARI, Yarra Waninda and PERDHANA, Mirwan Surya,(July 2017), PROSES TRANSFORMASI PT. POS INDONESIA (Studi Kasus Pada Kantor Processing Centre Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
- Published Version
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
- Published Version
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
- Published Version
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
- Published Version
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
- Published Version
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Perubahan adalah transformasi dari keadaan sekarang menuju keadaan yang akan datang, dengan harapan menjadi suatu keadaan yang lebih baik. Kantor Processing Centre Semarang melakukan transformasi untuk kelangsungan hidup perusahaan agar dapat berkembang secara terus menerus mengikuti zaman, sehingga tidak akan mengalami penurunan bisnis. Penelitian ini akan menganalisis proses transformasi yang dilakukan Kantor Processing Centre Semarang.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui hal-hal apa saja yang membuat kinerja Kantor Processing Centre Semarang menurun, untuk mengetahui hal-hal apa saja yang membuat karyawan tidak mengetahui akan adanya transformasi, dan untuk mengetahui pelaksanaan transformasi yang dilakukan Kantor Processing Centre Semarang.
Metode yang digunakan adalah metode kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Alasan pemilihan metode tersebut adalah agar penelitian ini dapat dilakukan secara mendalam dan dapat focus untuk mengetahui proses transformasi yang dilakukan pada Kantor Processing Centre Semarang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa transformasi yang dilakukan Kantor Processing Centre Semarang belum terlaksana sepenuhnya. Belum terlaksananya transformasi ini disebabkan karena ketidaktahuan karyawan pada bagian staff akan adanya transformasi itu sendiri pada Kantor Processing Centre Semarang, sehingga transformasi tersebut belum dapat terlaksana sesuai apa yang diinginkan perusahaan.
Keywords : | Employee Performance; Organizational Communication; Change Management, Kinerja Karyawan; Komunikasi Organisasi; Manajemen Perubahan |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Arief Eryka Zendy |
Date Deposited: | 18 Feb 2020 01:40 |
Last Modified: | 18 Feb 2020 01:40 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/2914 |