PROSES TRANSFORMASI PT. POS INDONESIA (Studi Kasus Pada Kantor Processing Centre Semarang)

PERMANASARI, Yarra Waninda and PERDHANA, Mirwan Surya,(July 2017), PROSES TRANSFORMASI PT. POS INDONESIA (Studi Kasus Pada Kantor Processing Centre Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 1. S - Cover - 12010113130225.pdf] Text - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of 4. S - Abstrak (Inggris) - 12010113130225.pdf] Text - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of 5. S - Abstrak (Indonesia) - 12010113130225.pdf] Text - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of 6. S - Daftar Isi - 12010113130225.pdf] Text - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of 12. S - Daftar Pustaka - 12010113130225.pdf] Text - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of 16. S - Fulltext PDF Bookmarks - 12010113130225.pdf] Text
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Perubahan adalah transformasi dari keadaan sekarang menuju keadaan yang akan datang, dengan harapan menjadi suatu keadaan yang lebih baik. Kantor Processing Centre Semarang melakukan transformasi untuk kelangsungan hidup perusahaan agar dapat berkembang secara terus menerus mengikuti zaman, sehingga tidak akan mengalami penurunan bisnis. Penelitian ini akan menganalisis proses transformasi yang dilakukan Kantor Processing Centre Semarang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui hal-hal apa saja yang membuat kinerja Kantor Processing Centre Semarang menurun, untuk mengetahui hal-hal apa saja yang membuat karyawan tidak mengetahui akan adanya transformasi, dan untuk mengetahui pelaksanaan transformasi yang dilakukan Kantor Processing Centre Semarang. Metode yang digunakan adalah metode kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Alasan pemilihan metode tersebut adalah agar penelitian ini dapat dilakukan secara mendalam dan dapat focus untuk mengetahui proses transformasi yang dilakukan pada Kantor Processing Centre Semarang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa transformasi yang dilakukan Kantor Processing Centre Semarang belum terlaksana sepenuhnya. Belum terlaksananya transformasi ini disebabkan karena ketidaktahuan karyawan pada bagian staff akan adanya transformasi itu sendiri pada Kantor Processing Centre Semarang, sehingga transformasi tersebut belum dapat terlaksana sesuai apa yang diinginkan perusahaan.
Keywords : Employee Performance; Organizational Communication; Change Management, Kinerja Karyawan; Komunikasi Organisasi; Manajemen Perubahan
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Arief Eryka Zendy
Date Deposited: 18 Feb 2020 01:40
Last Modified: 18 Feb 2020 01:40
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/2914

Actions (login required)

View Item
View Item