ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Pos Ketan Legenda 1967 Kota Semarang)

ARIFIN, Muhammad and KHASANAH, Imroatul,(2 August 2017), ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Pos Ketan Legenda 1967 Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 1. S - Cover - 12010113130171.pdf] Text - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of 4. S - Abstrak (Inggris) - 12010113130171.pdf] Text - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of 5. S - Abstrak (Indonesia) - 12010113130171.pdf] Text - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of 6. S - Daftar Isi - 12010113130171.pdf] Text - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of 12. S - Daftar Pustaka - 12010113130171.pdf] Text - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of 16. S - Fulltext PDF Bookmarks - 12010113130171.pdf] Text
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari kualitas produk, persepsi harga dan sikap terhadap keputusan pembelian.Objek dalam penelitian ini ialah Pos Ketan Legenda 1967 Kota Semarang.Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitas produk, persepsi harga dan sikap sebagai variabel independen dan keputusan pembelian sebagai variabel dependen.Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 151 responden yaitu para konsumen yang pernah membeli Pos Ketan Legenda 1967 Kota Semarang. Metode yang digunakan adalah Purposive Sampling dengan menyebarkan kuesioner kepada para responden yang ditujukan secara khusus ke Pos Ketan Legenda 1967 Kota Semarang. Dalam penelitian ini dikembangkan suatu model teoritis dengan mengajukan tiga hipotesis yang akan dianalisis dengan beberapa metode yaitu validitas, reliabilitas, normalitas, multikolinieritas, heterokedastisitas, regresi linier berganda, ANOVA, RSquare, dan T test melalui perangkat lunak IBM SPSS 22forwindows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, persepsi harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dan sikap berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.
Keywords : product quality, price perception, attitude, purchasing decision, kualitas produk, persepsi harga, sikap, keputusan pembelian
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Arief Eryka Zendy
Date Deposited: 18 Feb 2020 04:04
Last Modified: 18 Feb 2020 04:04
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/2929

Actions (login required)

View Item
View Item