ANALISIS PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND AWARENESS, DAN NILAI PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI HAND AND BODY LOTION MARINA (Studi Kasus Pada Masyarakat di Kota Semarang)

PERMANA, Panji and MUDIANTONO, Mudiantono,(15 June 2015), ANALISIS PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND AWARENESS, DAN NILAI PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI HAND AND BODY LOTION MARINA (Studi Kasus Pada Masyarakat di Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 16. S-Fulltext PDF Bookmarks-12010111130133.pdf] Text
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh efektivitas iklan dan word of mouth terhadap brand awareness, serta menguji dan menganalisis pengaruh brand awareness dan nilai pelanggan terhadap minat beli pada produk hand and body lotion Marina. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 200 responden yaitu berasal dari masyarakat di kota Semarang yang mengenali produk hand and body lotion Marina. Metode yang digunakan adalah purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah SEM (Structural Equation Modeling) yang dioperasikan melalui program AMOS 20.0 Hasil penelitian menunjukkan bahwa efektivitas iklan dan word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness. Kemudian, brand awareness dan nilai pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli.
Keywords : Effectiveness of Advertising, Word of Mouth, Customer Value, Brand Awareness, Purchase Intention., Efektivitas Iklan, Word of Mouth, Nilai Pelanggan, Brand Awareness, Minat Beli.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Users 15 not found.
Date Deposited: 24 Feb 2020 08:54
Last Modified: 24 Feb 2020 08:54
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/3081

Actions (login required)

View Item
View Item