PRABOWO, Dwi Harjanto Adi and KHASANAH, Imroatul,(10 August 2016), ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK,PERSEPSI HARGA ,CITRA MEREK, DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA YARIS PADA KONSUMEN PT NASMOCO PEMUDA SEMARANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
- Published Version
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
- Published Version
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
- Published Version
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
- Published Version
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
- Published Version
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
- Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas produk ,
perspesi harga, citra merek dan layanan purna jual berpengaruh terhadap
keputusan pembelian Toyota Yaris pada konsumen PT Nasmoco Pemuda
Semarang . Dan menganalisis faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi
keputusan pembelian Toyota Yaris di Semarang. Sampel dalam penelitian ini
berjumlah 100 responden dengan menggunakan teknik Purposive Sampling , yaitu
mencari sampel yang sesuai dengan kriteria peneliti dan cocok untuk dijadikan
sampel
Variabel independen yang paling berpengaruh terhadap variabel dependen
adalah variabel Layanan Purna jual (0,338) diikuti oleh variabel kualitas produk
(0,219) , citra merek (0,195) dan yang terakhir variabel persepsi harga (0,182) .
Pengujian hipotesis ini menggunakan uji t menunjukan bahwa semua variabel
independen ( kualitas produk , persepsi harga , citra merek dan layanan purna jual
) berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen keputusan
pembelian Toyota Yaris Semarang . Artinya menurut konsumen empat variabel
independen dianggap penting ketika akan membeli produk Toyota Yaris
Semarang . Angka adjusted R square yang diperoleh sebesar 0,515 menunjukan
bahwa 51,5 % keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel kualitas
produk, persepsi harga , citra merek dan layanan purna jual sedangkan sisanya
48,5 % dipengaruhi oleh variabel-variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian
ini
Keywords : | Quality of products , price perception , brand image , after sale services , purchase decision, Kualitas produk , persepsi harga , citra merek ,layanan purna jual , keputusan pembelian |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Endhar Priyo Utomo |
Date Deposited: | 25 Feb 2020 06:51 |
Last Modified: | 25 Feb 2020 06:51 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/3144 |