ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK,PERSEPSI HARGA ,CITRA MEREK, DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA YARIS PADA KONSUMEN PT NASMOCO PEMUDA SEMARANG

PRABOWO, Dwi Harjanto Adi and KHASANAH, Imroatul,(10 August 2016), ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK,PERSEPSI HARGA ,CITRA MEREK, DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA YARIS PADA KONSUMEN PT NASMOCO PEMUDA SEMARANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 1. S - Cover - 12010110141182.PDF] Text - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of 4. S - Abstrak (inggris) - 12010110141182.PDF] Text - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of 5. S - Abstrak (indonesia) - 12010110141182.PDF] Text - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of 6. S - Daftar Isi - 12010110141182.PDF] Text - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of 12. S - Daftar Pustaka - 12010110141182.PDF] Text - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of 16. S - Fulltext PDF Bookmartks - 12010110141182.PDF] Text - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas produk , perspesi harga, citra merek dan layanan purna jual berpengaruh terhadap keputusan pembelian Toyota Yaris pada konsumen PT Nasmoco Pemuda Semarang . Dan menganalisis faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi keputusan pembelian Toyota Yaris di Semarang. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden dengan menggunakan teknik Purposive Sampling , yaitu mencari sampel yang sesuai dengan kriteria peneliti dan cocok untuk dijadikan sampel Variabel independen yang paling berpengaruh terhadap variabel dependen adalah variabel Layanan Purna jual (0,338) diikuti oleh variabel kualitas produk (0,219) , citra merek (0,195) dan yang terakhir variabel persepsi harga (0,182) . Pengujian hipotesis ini menggunakan uji t menunjukan bahwa semua variabel independen ( kualitas produk , persepsi harga , citra merek dan layanan purna jual ) berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen keputusan pembelian Toyota Yaris Semarang . Artinya menurut konsumen empat variabel independen dianggap penting ketika akan membeli produk Toyota Yaris Semarang . Angka adjusted R square yang diperoleh sebesar 0,515 menunjukan bahwa 51,5 % keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel kualitas produk, persepsi harga , citra merek dan layanan purna jual sedangkan sisanya 48,5 % dipengaruhi oleh variabel-variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini
Keywords : Quality of products , price perception , brand image , after sale services , purchase decision, Kualitas produk , persepsi harga , citra merek ,layanan purna jual , keputusan pembelian
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Endhar Priyo Utomo
Date Deposited: 25 Feb 2020 06:51
Last Modified: 25 Feb 2020 06:51
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/3144

Actions (login required)

View Item
View Item