STUDI TENTANG SOCIAL MEDIA MARKETING dan BRAND AWARENESS ,WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PRODUK MOMMILK (Studi pada pengguna Instagram,mahasiswa Universitas Diponegoro)

FADHILA, Nida and SOESANTO, Harry,(24 March 2016), STUDI TENTANG SOCIAL MEDIA MARKETING dan BRAND AWARENESS ,WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PRODUK MOMMILK (Studi pada pengguna Instagram,mahasiswa Universitas Diponegoro). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 16. S - Fulltext PDF Bokmarks - 12010111130055.pdf] Text
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh social media marketing yang dilakukan oleh kedai susu mommilk akan berpengaruh terhadap pembentukan Word Of mouth dan brand awareness ,dan juga hubungan antara brand awareness dan word of mouth terhadap minat beli. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas diponegoro yang menggunakan social media Instagram dan mengetahui akun instagram @mommilk_semarang. Penelitian ini menggunakan Structural Equation Model dengan pengambilan sampling menggunakan non probability sampling dan metode analisis Uji Maximum Likelihood dengan program AMOS 2.0 Hasil analisis dari penelitian ini menunjukan bahwa social media marketing berpengaruh positif terhadap Brand Awareness dan Word Of mouth.sedangkan social media marketing berpengaruh paling besar terhadap word of mouth lalu social media marketing terhadap Brand Awareness.
Keywords : Social media,Brand awareness,Word of mouth,Purchase Intention, Social media,Brand awareness,Word Of Mouth dan Minat
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Eriana Ringgowati
Date Deposited: 09 Mar 2020 09:09
Last Modified: 09 Mar 2020 09:09
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/3594

Actions (login required)

View Item
View Item