FADHILA, Nida and SOESANTO, Harry,(24 March 2016), STUDI TENTANG SOCIAL MEDIA MARKETING dan BRAND AWARENESS ,WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PRODUK MOMMILK (Studi pada pengguna Instagram,mahasiswa Universitas Diponegoro). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
Download (159kB)
Download (159kB)
Text
Download (127kB)
Download (127kB)
Text
Download (128kB)
Download (128kB)
Text
Download (250kB)
Download (250kB)
Text
Download (353kB)
Download (353kB)
Text
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh social media
marketing yang dilakukan oleh kedai susu mommilk akan berpengaruh terhadap
pembentukan Word Of mouth dan brand awareness ,dan juga hubungan antara
brand awareness dan word of mouth terhadap minat beli.
Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas diponegoro
yang menggunakan social media Instagram dan mengetahui akun instagram
@mommilk_semarang. Penelitian ini menggunakan Structural Equation Model
dengan pengambilan sampling menggunakan non probability sampling dan
metode analisis Uji Maximum Likelihood dengan program AMOS 2.0
Hasil analisis dari penelitian ini menunjukan bahwa social media
marketing berpengaruh positif terhadap Brand Awareness dan Word Of
mouth.sedangkan social media marketing berpengaruh paling besar terhadap
word of mouth lalu social media marketing terhadap Brand Awareness.
Keywords : | Social media,Brand awareness,Word of mouth,Purchase Intention, Social media,Brand awareness,Word Of Mouth dan Minat |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Eriana Ringgowati |
Date Deposited: | 09 Mar 2020 09:09 |
Last Modified: | 09 Mar 2020 09:09 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/3594 |