ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ONLINE “FISHEYE OUTLET” SEMARANG

KISWURYANTO, Reza Pradipta and FERDINAND, Augusty Tae,(August 2016), ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ONLINE “FISHEYE OUTLET” SEMARANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 1. S - Cover - 12010112140075.PDF] Text - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of 4. S - Abstrak (Inggris) - 12010112140075.PDF] Text - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of 5. S - Abstrak (Indonesia) - 12010112140075.PDF] Text - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of 6. S - Daftar Isi - 12010112140075.PDF] Text - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of 12. S - Daftar Pustaka - 12010112140075.PDF] Text - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of 16. S - Fulltext PDF Bookmarks - 12010112140075.PDF] Text
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Seiring dengan pertumbuhan dan perkembangan bisnis toko online di Indonesia yang mengalami kenaikan yang sangat pesat. Semakin banyak toko online yang menawarkan produknya. Khususnya pada toko online Fisheye Outlet yang menjual aksesoris gadget dan telepon pintar. Semakin ketatnya persaingan antar toko online untuk menjual produknya, menyebabkan toko online Fisheye Outlet mengalami penurunan penjualan. Toko online Fisheye Outlet harus dapat menggunakan strategi pemasaran terbaik untuk tetap bertahan. Penelitian ini menggunakan lima variabel yaitu kualitas produk,harga kompetitif, keragaman produk, citra toko, dan keputusan pembelian. Pengujian hipotesis penelitian ini menggunakan data sebanyak 100 responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan program software Statistical Package for Social Science (SPSS) 20. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel citra toko. Variabel harga kompetitif, citra toko, dan keragaman produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Keywords : quality products, competitive prices, product variety, store image, purchase decision, kualitas produk, harga kompetitif, keragaman produk, citra toko, keputusan pembelian
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Arief Eryka Zendy
Date Deposited: 10 Mar 2020 08:08
Last Modified: 10 Mar 2020 08:08
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/3621

Actions (login required)

View Item
View Item