STUDI PENGARUH CITRA MEREK,KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR BEBEK MEREK YAMAHA DI SEMARANG

WIJAYA, Jefry Pradipta and SANTOSO, Suryono Budi,(3 November 2016), STUDI PENGARUH CITRA MEREK,KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR BEBEK MEREK YAMAHA DI SEMARANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 1. S - Cover - 12010112130119.PDF] Text - Published Version
Download (553kB)
[thumbnail of 4. S - Abstrak (Inggris) - 12010112130119.PDF] Text - Published Version
Download (528kB)
[thumbnail of 5. S - Abstrak (Indonesia) - 12010112130119.PDF] Text - Published Version
Download (454kB)
[thumbnail of 6. S - Daftar Isi - 12010112130119.PDF] Text - Published Version
Download (476kB)
[thumbnail of 12. S - Daftar Pustaka - 12010112130119.PDF] Text - Published Version
Download (525kB)
[thumbnail of 16. S - Fulltext PDF Bookmarks - 12010112130119.PDF] Text
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian sepeda motor bebek Yamaha dengan kepercayaan merek sebagai variabel mediator (intervening) dari studi pada konsumen sepeda motor bebek Yamaha di Semarang. Citra merek sepeda motor bebek Yamaha merupakan hal yang menjadi pertimbangan konsumen untuk melakukan keputusan pembelian kepada sepeda motor bebek Yamaha serta menciptakan kepercayaan merek. Yamaha juga harus memepertahankan keandalan dari motor bebek Yamaha dengan memilih bahan baku yang digunakan untuk komposisi pembuatan sepeda motor bebek yang terbaik. Menjaga kualitas produk dapat menciptakan rasa kepercayaan merek terhadap Yamaha, sehingga meningkatkan keputusan pembelian dari konsumen terhadap sepeda motor bebek Yamaha. Kualitas pelayanan juga bisa mempertahankan para konsumennya, dan berpengaruh terhadap kepercayaan merek suatu produk yang dihasilkan oleh Yamaha. Penelitian ini mengambil sampel menggunakan teknik non probability sampling, yaitu responden yang pernah membeli dan menggunakan produk sepeda motor bebek Yamaha di Semarang. Pengumpulan data diperoleh dari 200 pengguna sepeda motor bebek Yamaha yang menetap di Semarang dengan cara memberikan kuesioner. Metode analisis adalah uji maximum likelihood yang menggunakan program Amos veris 20.0. Hasil analisis menunjukkan bahwa citra merek, kualitas produk, dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepercayaan merek dan juga keputusan pembelian terhadap sepeda motor bebek Yamaha.
Keywords : brand image, product quality, service quality, brand trust, purchase decision., citra merek, kualitas produk, kualitas pelayanan, kepercayaan merek, keputusan pembelian.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Arief Eryka Zendy
Date Deposited: 11 Mar 2020 09:37
Last Modified: 11 Mar 2020 09:37
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/3683

Actions (login required)

View Item
View Item