SUPRIYANTO, Geralda Sandrakh and SUGIARTO, PH,SU.,(2013), ANALISIS PENGARUH PENILAIAN KONSUMEN PADA MINAT BELI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PRIVATE LABEL (Studi pada Indomaret Banyumanik Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
Download (130kB)
Download (130kB)
Text
Download (136kB)
Download (136kB)
Text
Download (124kB)
Download (124kB)
Text
Download (139kB)
Download (139kB)
Text
Download (140kB)
Download (140kB)
Text
Restricted to Repository staff only
Download (584kB)
Restricted to Repository staff only
Download (584kB)
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh timbulnya fenomena berbagai ritel
yang mengeluarkan produk
private label.Indomaret sebagai ritel minimarket yang
tersebar hampir di seluruh Indonesia mulai melirik produk
private label untuk
memenuhi kebutuhan masyarakat akan ketersediaan barang.
Tujuan dilakukakn penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh
brand
awareness, perceived quality, perceived value
terhadap minat beli yang
berdampak pada keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan pada konsumen
atau yang pernah membeli produk
private label di sekitar Banyumanik Semarang,
dan jumlah sampe yang ditentukan 100 responden dengan menggunakan metode
analisis kuantitatif, data yang telah memenuhi uji validitas, uji reabilitas, dan uji
asumsi klasik.
Dimana variabel keputusan pembelian (Y2), minat beli (Y
1), brand
awareness
(X1), perceived quality (X2), perceived value (X3). Pengujian
hipotesis menggunakan uji t menunjukkan bahwa ketiga variabel independen yang
diteliti terbukti secara signifikan mempengaruhi variabel intervening minat beli
yang kemudian minat beli juga terbukti secara signifikan terhadap variabel
dependen keputusan pembelian, kemudian dengan uji f dapat diketahui bahwa
ketiga variabel memang layak untuk menguji variabel intervening minat yang
berdampak pada keputusan pembelian.
Keywords : | PrivateLabel, Keputusan Pembelian, Minat Beli, Brand Awareness, Perceived Quality, Perceived Value, Private Label, Purchasing Decisions, Consumer Desire for Buying, Brand Awareness, Perceived Quality, Perceived Value |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Users 15 not found. |
Date Deposited: | 18 Apr 2020 05:10 |
Last Modified: | 18 Apr 2020 05:10 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/3783 |