FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU DI TOKO FAJAR SPORT KECAMATAN PEDURUNGAN KOTA SEMARANG

IDRIS, Fajar and IDRIS, Idris,(November 2014), FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU DI TOKO FAJAR SPORT KECAMATAN PEDURUNGAN KOTA SEMARANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 1. S - Cover - C2A009174.PDF] Text - Published Version
Download (545kB)
[thumbnail of 4. S - Abstrak (Inggris) - C2A009174.PDF] Text - Published Version
Download (546kB)
[thumbnail of 5. S - Abstrak (Indonesia) - C2A009174.PDF] Text - Published Version
Download (530kB)
[thumbnail of 6. S - Daftar Isi - C2A009174.PDF] Text - Published Version
Download (557kB)
[thumbnail of 12. S - Daftar Pustaka - C2A009174.PDF] Text - Published Version
Download (548kB)
[thumbnail of 16. S - Fulltext PDF Bookmarks - C2A009174.pdf] Text
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh promosi, persepsi harga, kualitas pelayanan, dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada Fajar Sport. Penurunan penjualan yang dialami oleh Fajar Sport dijadikan latar belakang masalah dalam penelitian ini. Dalam penelitian ini menggunakan pengumpulan data dengan metode kuesioner dengan jumlah sampel 100 responden, teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling dan metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa seluruh variabel independen yaitu promosi, persepsi harga, kualitas pelayanan, lokasi mempunyai hubungan yang positif sejalan terhadap variabel dependen yaitu keputusan pembelian. Pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukkan bahwa ke empat variabel independen yang diteliti terbukti secara signifikan mempengaruhi keputusan pembelian. Kemudian melalui uji f dapat diketahui bahwa secara bersama ke empat variabel tersebut mempengaruhi keputusan pembelian. Angka adjusted R square sebesar 0,654 menunjukkan bahwa variabel independen dapat menjelaskan 65,4% keputusan pembelian sedangkan sisanya 34,6% dijelasakan oleh variabel lain diluar variabel yang digunakan dalam penelitian ini.
Keywords : promotion, price perception, quality of service, location, purchasing decision, promosi, persepsi harga, kualitas pelayanan, lokasi, keputusan pembelian.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Arief Eryka Zendy
Date Deposited: 26 May 2020 07:49
Last Modified: 26 May 2020 07:49
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/4242

Actions (login required)

View Item
View Item